Perbedaan Traveloka dan Tiket.com

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Traveloka adalah sebuah aplikasi yang merevisi tiket pesawat dan hotel. Traveloka selalu memberikan discount yang sangat menarik pembeli di berbagai media. Sedangkan tiket.com adalah aplikasi yang sama seperti traveloka yaitu pemesanan tiket secara online untuk kegiatan berlibur, tetapi di tiket.com banyak ditemukan tiket – tiket transportasi seperti pesawat, kereta api, penyewaan mobil, dan lain-lain.

    Terdapat perbedaan antara Traveloka dan Tiket.com yaitu :

    Kelebihan dan kekurangan di Traveloka :

    Kelebihan :

    1. Terjaminnya Keamanan

    Di Traveloka Keamanan terjamin, Karena situs website maupun aplikasi mobile Traveloka telah menggunakan jaringan HTTPS. Lalu jika Kamu mau melakukan pembayaran via kartu kredit, Traveloka bekerja sama dengan Cyber Source sehingga kartu kredit Anda tidak bisa dibaca atau digunakan oleh siapapun.

    2. Transaksi Cepat, simple dan Sangat Efisien

    Traveloka juga dinilai memiliki proses transaksi yang mudah, simple, cepat dan efisien. Situs ini berani menampilkan harga yang mudah di jangkau oleh pembeli dan kompetitif dari harga aslinya. Selain itu, berbagai pilihan pembayarannya pun beragam. Dan Anda bisa melakukan kegiatan pembayaran di Indomaret. Jika Anda ingin tahu lebih jauh dari Traveloka ini, langsung saja Anda kunjungi situs resmi dari Traveloka

    3. User Interface  yang sangat menarik

    Di Home website Traveloka ini, Anda akan melihat jika mereka lebih mengutamakan program pencarian seperti tiket dan hotel. Selain itu juga, Traveloka juga memiliki konten - konten original yang unik dan bisa menarik pembeli, seperti kata - kata  promosi yang menjelaskan soal website itu. lalu menempatkan template yang berada di menu pencarian tiket tampak sangat bagus yang enak untuk dipandang.

    Kekurangan :

    1. Situs website yang Terlalu banyak dengan Icon

    Ketika Anda masuk ke website Traveloka itu, mungkin Kamu akan menemukan berbagai video gif atau gambar bergerak, icon, dan beberapa iklan lainnya yang membuat computer konsumen dengan bandwidth lemah akan terganggu atau terjadinya lag. Kemudian pengguna atau pembeli cukup kewalahan dengan penempatan nya widget box promo.

    2. Belum tersebar ke Seluruh Dunia

    Ini adalah salah satu kekurangan yang terdapat di Traveloka adalah belum tersebar ke seluruh wilayah yang ada di dunia dalam penerbangan internasional. Situs atau website ini lebih mengutamakan wilayah-wilayah atau daerah - daerah favorite konsumen atau pengguna sehingga tempat-tempat unik di luar negeri jarang ada di Traveloka.

    3. Terjadinya Penipuan Online

    Harga tiket dan reservasi hotel yang ada di Traveloka memang terbilang cukup murah, karena jika di bandingkan dengan harga pasar, kadang membuat orang tidak percaya atau merasa ragu. Dan juga banyak terdapat pihak yang tak bertanggung jawab dengan kewajiban mereka salah gunakan yaitu menggunakan nama domain yang sama. Tetapi, jika memang ada penipuan yang membawa - bawa nama Traveloka, biasanya itu kesalahan dari konsumen  atau pembeli itu sendiri karena kurang hati-hati dan kurang teliti.

    Kelebihan dan kekurangan di Tiket.com

    Kelebihan :

    1. Transaksi yang sangat Aman

    Pada saat Anda mengisi data dengan lengkap, semua data akan tersimpan secara otomatis pada database di Tiket.com. Dan Anda juga tak perlu khawatir atau takut data Anda akan diambil orang, karena transaksi di Tiket.com sangat aman.

    2. Memiliki Konten Yang Begitu Original

    Banyak memiliki fitur lengkap di situs Tiket.com yang mempunyai berbagai jenis macam pemesanan tiket. Selain itu, Tiket.com juga langsung menampilkan menu pemesanan tiket di beranda utama atau home. Agar lebih mudah dipahami oleh konsumennya, Tiket.com terdapat konten original yang membahas tentang penjelasan soal website itu sendiri.

    3. Cara Pembelian Tiket Yang Terlalu Ribet

    Ini adalah salah satu kekurangan yang terdapat di Tiket.com yaitu cara - cara atau langkah - langkah pembelian tiket terlalu ribet dan banyaknya form yang perlu diisi terlebih dahulu. Cukup ribet dalam pemesanan tiket di Tiket.com ini. Lalu, pembayaran Tiket.com tidak bisa dibayar lewat Indomaret.(Gilang)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Perbedaan Traveloka dan Tiket.com
    Sangat Suka

    25%

    Suka

    25%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    50%

    Marah

    0%

    Komentar