PPNI Se Rokan Hilir Dilantik, Bupati Suyatno Ucapkan Selamat dan Doakan Semoga Perawat Rohil tetap Jaya

Daftar Isi

    Foto: Humas

    LancangKuning.Com, ROHIL – Bupati Rokan Hilir H.Suyatno hadiri pelantikan Dewan pengurus Komisariat Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) se Kabupaten Rokan Hilir, Selasa ( 2/4/19) di gedung H. Misran Rais Bagansiapiapi.

    Pengurus Komisariat PPNI se Rohil dilantik oleh ketua DPD PPNI Rohil Afridah . Amp. SKM. M. Kes dan disaksikan pengurus PPNI provinsi Riau.

    Selain acara pelantikan, Juga seminar keperawatan Dalam Rangka HUT PPNI ke – 45, dengan materi seminar : konsep asuhan keperawatan keluarga dan SIMK Onlene versi terbaru.

    Hadir Bupati, Ketua DPRD diwakili rasid Abizar, Kepala Bappeda M. Job kurniawan, Kepala OPD pemkab Rohil, Ketua organisasi wanita.

    Ketua DPD PPNI Rohil Afridah dalam sambutanya menyampaikan, PPNI Lahir tanggal 19 Maret 1974, organisasi perawat yang dikenal dengan PPNI dimana jumlah komisariat sebanyak 18 dan jumlah anggota yang mendaftar pada tahun 2019 ini sebanyak 739 orang yang selalu melayani masyarakat baik individu maupun keluarga,” katanya

    Ia berharap kepada semua anggota mempunyai Izin keperawatan dan dapat melaksanakan pelayanan ke masyarakat, baik individu maupun keluarga, supaya meningkatkan pelayanan kesehatan.

    Bupati Rohil H. Suyatno menyampaikan tahniah dan selamat kepada PPNI yang dilantik, semoga perawat Rokan Hilir tetap jaya selalu.

    “tadi ibuk farida menyampaikan laporan kepada kita semua, ada bantuan dari pemerintah Daerah sebesar 50 juta,” kata suyatno.

    Lanjutnya, harapan kami dan masyarakat, sehatnya kabupaten Rokan Hilir tergantung bapak /ibu, berilah pelayanan terbaik kepada masyarakat, kita tidak mau lagi ada mendengar ada pelayanan – pelayanan yang tidak baik, baik itu di rumah sakit maupun puskesmas, “ujarnya. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel PPNI Se Rokan Hilir Dilantik, Bupati Suyatno Ucapkan Selamat dan Doakan Semoga Perawat Rohil tetap Jaya
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar