Bantuan Alat Semprot untuk Petani Cabai Disambut Haru

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    LancangKuning.Com, ROKAN HULU -  Kepenuhan Barat Mulya (28/3)- Pak Adi Agustiar yang merupakan penerima manfaat program budidaya cabai Desa Berdaya Kepenuhan Barat Mulya sudah melewati masa tanam cabainya lebih kurang 1 bulan.

    Tentunya memasuki bulan kedua ini dibutuhkan asupan pupuk dan penanggulangan hama agar pohon cabai tetap tumbuh baik dan subur.

    Disela diskusi bulanan di kediaman Relawan Inspirasi Basrul,  pak Adi Agustiar mengeluhkan belum memiliki alat semprot untuk keperluan budidaya cabainya.

    Karena alat yang lama sudah tua dan rusak. Di akhir diskusi, kejutan dari Relawan Inspirasi Basrul menyampaikan dan sekaligus menyalurkan bantuan hibah alat semprot merek Solo kepada Adi Agustiar.

    Baca Juga: Taekwondo Se-Riau, Tim SMP Sabet Mendali

    Dengan kesan terharu ia menyampaikan terma kasih kepada Rumah Zakat, ia tidak menduga perkenalannya dg Relawan Inspirasi berbuah kemudahan kemudahan dalam usaha yg digelutinya. Dan berkomitmen untuk tidak mengecewakan donatur Rumah Zakat dan siap bersungguh sungguh dalam menjalani usahanya. (LKC/Rls)

    Penulis: Muhammad Husin
    Editor: Ruzimah

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bantuan Alat Semprot untuk Petani Cabai Disambut Haru
    Sangat Suka

    100%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar