Taekwondo Se-Riau, Tim SMP Sabet Mendali

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    LancangKuning.Com, PEKANBARU - SMP Juara Pekanbaru mengikuti Pertandingan Gubernur Cup dalam Taekwondo Open Tournament 2019. Pertandingan kali ini bertujuan untuk memilih para atlet atlet terbaik Junior sampai Senior diajang Taekwondo se Provinsi Riau.

    Dalam pertandingan kali ini SMP Juara Pekanbaru mengirimkan 2 Orang Siswa yang turun di Kelas Cadet. 2 Orang siswa tersebut adalah M zaqi Aryanata dan Almoldy Sya’ban.

    Baca Juga: Dewan Pinta Sarana Prasana UNBK di Riau Meningkat

    Turnamen yang dilaksanakan di Gor Tribuana ini berlangsung tanggal 30 -31 Maret 2019. Dalam pertandingan ini, Zaqi berhasil memperoleh Medali Perak setelah berhasil masuk ke Final, sedangkan Almoldy hanya bisa sampai ke Semi final dan Berhasil membawa Medali Perunggu.

    Dalam pertandingan ini, siswa menunjukkan pertandingan yang penuh semangat dan menjunjung Sportifitas. Sabeum Sapri selaku Pelatih menyampaikan “Siswa sudah memberikan usaha terbaiknya dalam bertanding dan kedepan akan selalu ditingkatkan agar mendapat peringkat yang lebih baik lagi," ungkapnya.

    Terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung perjuangan siswa-siswi SMP Juara Pekanbaru dalam menghadapi Gubernur Cup, terutama pelatih taekwondo, serta Guru-Guru SMP Juara Pekanbaru.

    Yang paling special buat seluruh siswa-siswi pejuang Taekwondo SMP Juara Pekanbaru yang telah berjuang selama 2 hari demi mengharumkan nama sekolah, Kata Mr. Syahrul. (LKC/Rls)

    Penulis: Muhammad Husin
    Editor: Ruzimah

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Taekwondo Se-Riau, Tim SMP Sabet Mendali
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar