Hari Bumi Sedunia, Transmart Taja Fashion Show Daur Ulang

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    LancangKuning.Com, PEKANBARU - Transmart Carrefour Pekanbaru mengadakan event bertajuk Recycle Fashion Show Competition dalam memperingati hari bumi (30/03/2019). Dimana event ini dilaksanakan di 5 kota sekaligus seperti Pekanbaru, Buah batu , Jember , Sidoardo dan Kawanua.

    Event ini di selenggarakan di lantai dasar Transmart carrefour pada pukul 14.00 hingga selesai dengan bekerja sama dengan Bank Mega (MCF) dan Susu Chil go.

    Pada event ini di ikuti oleh 2 katagori, katagori anak-anak dengan 44 peserta dan remaja 6 peserta.Acara ini berkonsep mendaur ulang sampah an organik menjadi busana untuk di peragakan.

    Salah satu perserta remaja mendaur ulang sampah an organik karung beras menjadi busana yang indah. Karung beras itu di susun menjadi dress panjang dengan rempel-rempel pada sisinya.

    Tak hanya itu di sela acara juga di meriahkan oleh penampilan dance juga beberapa kuis untuk para penonton. "Acara nya cukup menarik. Kita bisa melihat hasil kreatifitas sampah untuk di daur ulang," ucap Risma salah satu penonton event ini. (LKC)

    Penulis: Dhifaa Ayuning
    Editor: Ruzimah

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Hari Bumi Sedunia, Transmart Taja Fashion Show Daur Ulang
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar