Bulan Ramadhan Pegawai Dishut Inhil Bolos

Daftar Isi

    Tembilahan, Lancangkuning.com - Entah apa alasan Pegawai Dinas Kehutanan (Dishut) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) pulang lebih awal pukul 13 :40 Wib sehingga disebut Bolos jam kantor. 

    Kronologis penyebutan Bolos adalah ketika Wartawan ingin mengkonfirmasi kepada Kepala Dinas Kehutanan. Tetapi ketika hendak masuk ke dalam kantor terlihat hanya meja dan kursi saja yang ditinggalkan para staf kantor tersebut dan Kepala Dinas HM Taher tidak ada di tempat dengan alasan masih dinas luar. 

    Namun, salah satu pegawai kantor menyebutkan bahwa ruangan tersebut sudah pulang lebih awal tanpa ada intruksi dari pihak pengawasan, alhasil tidak ada izin pulang. 

    "Sudah pulang baru saja, mereka pulang tidak ada bilang sama siapa-siapa," kata salah satu staf kantor saat ditanya oleh awak media, belum lama ini. 

    {{}}

    Sedangkan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Inhil menghimbau dan menegaskan bahwa pada bulan Ramadhan jadwal kerja Kepala Kantor, Kepala Badan dan Kepala Dinas dan unsur staf kerja harus pulang dari hari Senin-Kamis pukul 15:00 Wib, hanya Jumat Pukul 15:30 Wib. 

    "Jadwal itu bukan dari pihak kita yang menetapkan tapi sudah dari intruksi Presiden. Jadi jangan main-main atas himbauan tersebut," tegas H. Fauzar di ruang kerja. 

    Pihak BKD juga sudah lama menghimbau agar para pegawai di lingkungan pemerintah Indragiri Hilir dapat mengindahkan himbauan, pada saat seminggu menjelang masuk Bulan Puasa tahun 2016 ini dan H. Fauzar mengharapkan tidak ada menemukan pegawai yang bolos. (Ydi) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bulan Ramadhan Pegawai Dishut Inhil Bolos
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar