Manfaat Masker Yogurt Dan Jeruk Nipis

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Yogurt atau Yoghurt ialah sejenis susu yang dibuat dari Fermentasi Bakteri. Yoghurt dapat dibuat dari Susu jenis apapun, dan umumnya dibuat dengan menggunakan Susu Sapi. Yogurt sendiri memiliki tekstur gel dengan aroma yang unik, ini dikarenakan Asam Laktat yang dihasilkan dari Gula Susu (Glukosa).

    Yogurt pada fakta nya memiliki banyak sekali Protein dan cocok untuk di Konsumsi sehari-hari. Selain di Konsumsi, Yogurt juga cocok untuk dijadikan Masker untuk perawatan Kulit wajah. Kandung Asam Laktat yang tinggi pada Yogurt sangat cocok untuk memberikan Nutrisi lebih pada Kulit Wajah.

    Salah satu perpaduan yang sangat cocok dengan Masker Yogurt ialah Jeruk Nipis. Jeruk Nipis sendiri dapat memberikan pengaruh yang besar terhadap Kulit Wajah, karena Jeruk Nipis memiliki Kandungan Nutrisi seperti Vitamin C, Kalsium, Fosfor, Asam Sitrun, Asam Amino, Asam Sitrat, Zat Besi, dan Minyak Atsiri yang sangat berguna dalam merawat Kulit Wajah Kamu.

    Berikut beberapa Manfaat Masker Yogurt dan Jeruk Nipis dan jeruk nipis:

    1. Mencerahkan Kulit wajah

    Jika Kamu menginginkan Kulit wajah putih cerah alami, menggunakan Masker Yogurt dan Jeruk Nipis akan menjadi pilihan yang terbaik. Yogurt yang akan bekerja sabagai Kolagen akan membuat Kulit wajah menjadi cerah.

    2. Mencegah terjadinya Penuaan Dini

    Penuaan Dini dapat disebabkan oleh berbagai hal, seperti Stres, Kurang Tidur, kebanyakan Duduk, dll. Menggunakan Masker Yogurt dan Jeruk Nipis dapat mencegah terjadinya Penuaan dini pada kulit wajah Kamu. Kandungan Nutrisi tinggi pada Yogurt dan Vitamin C pada Jeruk Nipis dapat mencegah terjadinya Penuaan dini, dan bahkan jika Kamu sering menggunakannya Kamu akan terlebih terlihat Awet Muda.

    3. Mencegah timbulnya jerawat

    Pori-pori wajah yang terbuka dapat memberikan Minyak berlebih pada wajah karena Pori-pori yang terbuka dapat menimbulkan Kotoran, sehingga terjadilah peradangan pada Kulit Wajah, atau apa yang disebut Jerawat. Perpaduan antara Yoghurt dan jeruk nipis akan menjadi Kombinasi yang pas untuk Kamu mencegah terjadi Jerawat pad Kulit wajah.

    Selain mencegah jerawat, Masker Yogurt dan Jeruk Nipis juga cocok untuk menghilangkan Sisa-sisa jerawat pada Kulit. Perpaduan Asam Laktat dan Minyak Atsiri yang bersifat Astringen pada jeruk nipis sangat Ampuh membasmi pengelupasan Kulit-kulit mati sehingga Bekas jerawat akan pudar.

    4. Membasmi jerawat

    Hampir semua orang pernah terkena penyakit yang menyebalkan satu ini, selain perih ketika disentuh, jerawat juga akan berdampak bagi self-confidence seseorang. Jerawat sendiri terbentuk dari Pori-pori yang terbuka sehingga menghasilkan Wajah yang berminyak.

    Menggunakan Masker Yohgurt dan Jeruk nipis akan menjadi pilihan yang tepat untuk membasmi Jerawat. Selain Nutrisi Asam Laktat pada Yoghurt, Kandungan jeruk Nipis yang bersifat Antibiotic dapat menghabiskan tuntas seluruh jerawat jika di gunakan secara berkala.

    4. Menjaga Kelembaban Kulit

    Menjaga Kulit wajah dalam keadaan lembab sangatlah penting, jika tidak, berbagai jenis masalah akan muncul ke Kulit wajah Anda. Seperti Penuaan Dini (Kekeriputan serta Garis-garis wajah yang akan menjadi Kerutan) dan terjadinya Kulit kering.

    Salah satu cara untuk mencegah hal ini ialah dengan menggunakan Masker Yogurt dan Jeruk Nipis, Kandungan Nutrisi pada Yoghurt dan jeruk nipis dapat membuat Wajah Kamu tetap Lembab dan Elastis.

    5. Menangani sel-sel Kulit yang Mati

    Salah satu penyebab Wajah Kusam ialah Sel-sel Kulit mati yang masih nyangkut diwajah. Dan jika dibiarkan Menumpuk, wajah akan menjadi lebih Kusam.

    Yoghurt dan Jeruk nipis dapat mengangkat Sel-sel Kulit mati pada Wajah. Kandungan Asam Laktat pada Yoghurt serta Kandungan Asam Sitrat pada Jeruk Nipis akan menjadi perpaduan yang Pas untuk menangani Wajah Kusam.(Ilham)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Manfaat Masker Yogurt Dan Jeruk Nipis
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    100%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar