Cara Menurunkan Kolesterol Tinggi Pada Tubuh Dengan Jeruk Nipis

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Jeruk nipis ini banyak mengandung Flavonoid. Flavonoid berfungis untuk membantu tubuh dalam menyerap vitamin C dengan lebih baik. Kalian hanya meminum Air Jeruk Nipis setiap pagi dan sore, agar kesehatan terjaga dan kolesterol pun akan hilang.

    Jeruk nipis bisa menurunkan trigliserida yang anda alami, karena jeruk nipis ini memiliki banyak vitamin dan bermanfaat. Ini adalah pengobatan tradisional untuk masalah kolesterol, lemak dan trigliserida.

    Masalah kolesterol tinggi ini jangan lah dianggap rendah karna bahaya yang di timbulkan gejala ini adalah resiko stroke dan juga serangan jantung, tapi kita bisa mengatasi nya dengan Jeruk Nipis.

    Ada pun bahan - bahan untuk membuat obat tradisional ini. Cara membuat nya pun tidak begitu susah cukup menggambill 1 buah jeruk nipis yang segar dan sudah di cuci bersih lalu potong hingga terbelah menjadi dua bagian.

    Setelah itu peras jeruk nipis di atas gelas yang sudah berisi dengan air putih atau kalian bisa juga mengiris jeruk nipis dan menambahkan nya ke dalam gelas yang akan diminum.

    Terdapat beberapa cara yang ampuh dan juga aman untuk mengurangi kolesterol yang tinggi pada tubuh dan juga tidak memiliki efek samping yang buruk.

    Meminum air jeruk nipis ini saja sudah dapat menurunkan kadar kolestrol tinggi dan tidak hanyak jeruk nipis, bisa juga aneka buah lainnya seperti meminum Jus anggur yang segar, jus jambu merah segar, mengkonsumsi kulit manggis atau bisa juga membeli obat yang mengandung kulit manggis, mengkonsumsi sisa penggilingan dari padi atau bisa di sebut dengan bekatul, rajin dan tidak malas untuk mengkonsumsi sayuran segar dan buah – buahan segar dan hindari makanan yang mengandung lemak yang cukup tinggi dan pilih lah makanan yang segar dan juga menyehatkan.

    Cara membuat obat tradisional untuk menurunkan kolesterol tinggi dari jeruk nipis :

    1. Cari jeruk nipis yang segar dan cucilah hingga bersih
    2. Potong jeruk nipis menjadi 2 bagian atau 4 bagian, lalu di iris
    3. Isi gelas dengan air hangat lalu tutup bagian atas gelas
    4. Tunggu beberapa menit sekitar 25 – 30 menit
    5. Lalu minum dan lakukanlah setiap hari
    6. Kolesterol pun menurun dan terhindar dari penyakit

    Sudah banyak orang yang mencoba cara ini karena cara ini adalah cara tradisional dengan memanfaatkan jeruk nipis segar. Jika kalian tidak ingin menggunakan jeruk nipis kalian bisa memakai lemon, tetapi memiliki khasiat atau manfaat yang sama.

    Jeruk nipis adalah sejenis buah jeruk, ini mempunyai rasa yang sangat unik yang dibanding dengan buah jeruk yang lainnya. Biasanya jeruk nipis ini pun bisa dijadikan minuman dalam bentuk hangat maupun tipis.

    Selain lezat, jeruk nipis pun ternyata ampuh menurunkan kolesterol. Kemungkinan Ini berarti konsumsi jeruk nipis bisa mengurangi atau mencegah secara efektif terjadinya kolesterol tinggi atau gejala kolesterol.

    Beberapa kandungan manfaat yang sangat penting banyak terdapat dari buah jeruk nipis yang segar merupakan vitamin C yang bisa menurunkan timbunan lemak dengan sangat efektif. Anda bisa mengkonsumsinya dalam bentuk jus jeruk nipis atau meminum perasan air jeruk nipis tersebut. Jika di dalam tubuh terdaapt banyak kolesterol tinggi memang harus segera kalian turunkan.

    Jika  kolesterol tinggi yang tidak segera diatasi bisa membuat kalian terkena sakit jantung, stroke, dll. Cara menyembuhkan atau memulihkan nya dengan cara meminum air jeruk nipis atau jeruk lemon.

    Jangan terlalu meremehkan penyakit atau gejala kolesterol ini karena ini adalah penyakit yang sangat berbahaya efek nya, bisa membuat anda tidak akan hidup dengan lama.(Gilang)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Cara Menurunkan Kolesterol Tinggi Pada Tubuh Dengan Jeruk Nipis
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar