Pemprov Riau Mulai Gesa Kegiatan 2019

Daftar Isi

    Foto: LPSE

    LancangKuning.Com, PEKANBARU - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau mulai menggesa realisasi kegiatan di tahun 2019. Ini terlihat dengan dimulainya proses lelang beberapa proyek teknis di lingkungan Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Hingga saat ini, terinventarisir sekitar 179 paket kegiatan dari 15 OPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau.

    Angka tersebut terealisasi hingga pekan ke tiga bulan Maret dan sudah masuk Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) sesuai mekanisme yang berlaku.

    Kepala Biro Administrasi Pembangunan Setdaprov Riau, Indra SE menilai, proses tersebut tentunya tetap sesuai aturan dalam proses lelang. Untuk gambaran rinciannya, 179 paket tersebut memiliki pagu anggaran sebesar Rp587 miliar.

    “Prosesnya terus berjalan. Dari jumlah 179 paket itu, ada sekitar 16 paket sudah lelang. Sebagian besar merupakan paket di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Riau,” tuturnya, Selasa (26/3/2019) di Pekanbaru, dikutip dari MCR.

    Sementara dari angka tersebut, 77 paket dalam proses berjalan. Kemudian dalam proses administrasi, 86 paket.

    Diharapkan tidak ada kendala teknis dan dapat segera rampung dalam waktu dekat ini. Dari proses lelang itu terdiri dari pengerjaan fisik konstruksi, pembangunan jalan, jembatan dan bangunan. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pemprov Riau Mulai Gesa Kegiatan 2019
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar