MTQ ke-19 di Rokan Hulu Berlangsung Meriah

Daftar Isi

    Foto: Saat Pawai MTQ ke-19 tingkat Kecamatan, Kabupaten Rokan Hulu. 

    LancangKuning.Com, ROKAN HULU - Kecamatan Tambusai Timur dinobatkan sebagai tuan rumah MTQ yang ke-19 tingkat Kecamatan, Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau, Selasa (26/03/2019) yang bertemakan 'Dengan semangat MTQ kita wujudkan semangat revolusi mental menuju masyarakat yang qur'ani'

    Kegiataan MTQ ini diawali dengan pawai diikuti oleh seluruh siswa, para guru yang ada di Kecamatan Tambusai Timur dan diikuti beberapa utusan dari masing-masing Kecamatan. Sedangkan pawai dimulai pada pukul 14.00-14.30 WIB.
    Rute yang dilalui peserta pawai mulai dari Taman Batu Belah hingga pasar lubuk soting.

    MTQ ini resmi dibuka oleh Camat Tambusai Muammer Ghafafi, dan akan dimulai pada 26-28 Maret 2019. Turut dihadiri 15 Kepala Desa dan sejumlah Camat dilingkungan Pemkab Rokan Hulu. Selain itu, banyak perlombaan yang telah dipersiapkan oleh pihak panitia diantaranya, Lomba mengaji, rebana, kaligrafi dan tilawah untuk tingkat remaja hingga dewasa.

    Dari pantauan dilapangan, masyarakat sangat antusias melihat prosesi MTQ tingkat Kecamatan Tambusai Timur. Terlihat dari ramainya warga setempat menghadiri pada Pawai hingga kegiataan berakhir.

    "Ya, sangat senang karna sudah lama tidak ada MTQ disini. Dengan ada acara ini saya juga bisa menonton berbagai kegiatan yang di perlombakan," ucap dapik salah satu masarakat Desa Lubuk Soting, Rabu (27/3/2019). (LKC)

    Penulis: Rilis Rafik Hariri
    Editor: Hariyadi

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel MTQ ke-19 di Rokan Hulu Berlangsung Meriah
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar