Selamat Hari Jadi Kota Pekanbaru Ke 232

Daftar Isi

    Pekanbaru, Lancangkuning.com - Rapat Paripurna Istimewa DPRD kota Pekanbaru Tahun 2016 dalam memperingati hari jadi kota Pekanbaru ke 232 Tahun 2016 dengan tema Melalui Ulang Tahun Kota Pekanbaru yang Ke 232 Kita Wujudkan Masyarakat Yang Mandiri, Tangguh dan Berdaya Saing secara resmi dibuka oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Pekanbaru Syahril, SH. Kegiatan yang dilaksanakan langsung di Kantor DPRD Kota Pekanbaru, Jalan Sudirman, Pekanbaru. (23/6)

    Sidang Paripurna Istimewa ini dihadiri langsung oleh Gubernur Riau, Walikota Pekanbaru, Wakil Walikota Pekanbaru, serta Forkopimda Kota Pekanbaru, Anggota DPRD Kota Pekanbaru, dihadiri juga mantan Walikota Pekanbaru, Herman Abdullah.

    {{}}

    Menurut Syahril dalam sambutannya mengatakan Kota Pekanbaru harus terus berkembang dan meningkatkan Pelayanan Publik dari segala bidang sesuai dengan Visi Walikota Pekanbaru yang menjadikan Kota Pekanbaru Menjadi Kota Metropolitan yang Madani.

    "Dengan Ulang Tahun Kota Pekanbaru yang ke 232 dan adanya Visi Walikota Pekanbaru yang menjadikan Kota Pekanbaru sebagai Kota Metropolitan yang Madani, Pemerintah Kota harus meningkatkan pelayanan Publik dari Segala Bidang, meskipun masih banyak kekurangan namun tidak sedikit prestasi yang telah dibuat." Ungkapnya. (tpn)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Selamat Hari Jadi Kota Pekanbaru Ke 232
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar