Pusat Oleh-Oleh Di Rantau Kabupaten Tapin

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Rantau Kabupaten Tapin Kalimantan Selatan, tempat pusat oleh-oleh di Rantau Kabupaten Tapin, tidak lengkap rasanya jika anda tidak berkunjung ke pusat oleh- oleh Rantau Kabupaten Tapin dan tidak membawa bingkisan dari buah tangan khas setempat.

    Berikut ini adalah nama-nama tempat pusat  yang direkomendasikan untuk oleh-oleh Rantau Kabupaten Tapin Kalimantan Selatan.

    1. Untuk mendapatkannya bisa dari toko-toko yang menjual berbagai cinderamata atau makanan khas Kalimantan Selatan, anda juga bisa mencarinya yang beralamatkan di Jalan Perintis Kemerdekaan Nomor 12 Rt 21, Kelurahan Pasar Lama, Kecamatan Banjarmasin Utara, Kecamatan Banjarmasin Tengah, kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

    Tidak hanya itu ada juga sambal khas Banjar, yaitu sambal belacan yang sudah dikemasi di dalam botol, dan ada juga menyediakan cideramata yaitu batu akik, gelang, kalung liontin batu akik, alas meja makan, karpet dari lampit (rotan), tas tangan berbahan ilung dan lain-lain.

    2. Toko oleh-oleh Andalas, Jalan Perintis Kemerdekaan No 12 Pasar Lama Banjarmasin.

    Di tempat ini ada menjual Amplang, ikan seluang, sapat, kerupuk mentah, dan bingka, sedangkan souvenir yang dijual kebanyakan gantungan kunci khas Kalimantan Selatan, kain sirangan, dan baju khas Banjar.

    3. Oleh-oleh Galuh Banjar yang beralamatkan di Jalan Parman, Banjarmasin menjadi pilihan destinasi pusat perbelanjaan buah tangan yang tepat. Karena harganya dijamin murah dan bermutu kualitas nya.

    Tempat juga ini menjualkan berbagai macam oleh-olehyang dijual yaitu sebanyak 300 item barang oleh-oleh yang di akan jual.

    4. Jika anda sedang berada di Banjar Baru dan ingin membeli oleh-oleh, direkomendasikan  ke sentral oleh-oleh matahari di jalan Ahmad Yani Km 33, Loktabat, Banjar Baru. Rukonya tepat di dekat pertigaan lampu lalu lintas.

    Toko ini menjual berbagai macam oleh-oleh yang akan anda bawa saat pulang kampung, produk ini khas buah tangan yang bermutu kualitasnya dari Kalimantan.

    5. Tempat satu ini menjualkan oleh-oleh yang bernama “Bagendeng” khas buataan Kalimantan Selatan. Sentra oleh-oleh ini beralamatkan di Jalan Ahmad Yani Guntung Payung, Banjar Baru, pusat oleh-oleh ini hasil dari ibuk PKK dan Dekranasda.

    6. Bagi anda suka mengoleksi batu akik yang beralamatkan di Jalan A Yani, Martaputa, Kabupaten Banjar. Lokasinya sangat mudah di jumpai karena terletak di pinggir Jalan Raya. Tempat ini dijadikan destinasi belanja oleh-oleh khas Kalimantan Selatan oleh para selebrtis yang sering berkunjung di tempat ini.

    7. Tempt inidi rekomendasikan bagi anda yang ingin mmbawa oleh-oleh dari Kalimantan selatan. Yaitu kripik yang berfarian bentuk dan rasa, yaitu. Kripik kalakai, tapai amsterdam, kerajinan tangan dan iwak saluang. Yang beralamatkan di umkm jala taman bunga kualakapuas.

    8. Oleh-oleh tempat ini sangat diminati oleh para pengunjung yang hendak membeli oleh-oleh. Yang beralamatkan di Guest Hotel House Syariah Fasilitas Hotel Berbintang, tersedia oleh-oleh khas Rantau Kabupaten Tapin, Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

    Lokasinya di tengah-tengah Banjar Baru hanya berjarak lebih kurang 500 Meter dari Lapangan Murjani yang dikelilingi perkantoran Pemerintah. Dan ada Mini Market yang berjarak 200 Meter.

    Nah, 8 Tempat ini adalah tempat yang enak di Rantau Kabupaten Tapin Kalimantan Selatan, yang berbagai macam tempat pusat oleh-oleh  Itu adalah tempat yang terpouler akan cemilan dan berbagai souvenir di Rantau Kabupaten Tapin. Tempat-tempat yang direkomendasikan untuk anda yang ingin pulang di kampung membawa oleh-oleh di Kabupaten Tapin Kalimantan Selatan.(Nanda)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pusat Oleh-Oleh Di Rantau Kabupaten Tapin
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar