10.000 Pengusaha Ramai-ramai Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin 

Daftar Isi

    JAKARTA-Dukungan terhadap para calon Presiden dan Wakil Presiden yang akan ikut mewarnai perhelatan pemilihan orang nomor satu di negara ini terus berkembang. Kamis, (21/3/2019) bertempat di Istora Senayan, sekitar 10.000 pengusaha mendukung  pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin. 

    "Dukungan ini merupakan 10.000 pengusaha untuk Joko Widodo dan Ma'ruf Amin. Yang hadir perwakilan pengusaha dari skala kecil sampai besar," kata Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Hariyadi Sukamdani

    "Cukup sulit pengusaha menyampaikan dukungan politik secara terbuka, karena dikhawatirkan berisiko. Tapi mereka berani hadir dan dengan tegas memilih bapak," ujarnya di depan Jokowi sendiri.

    Alasan Hariyadi di antaranya karena Jokowi memiliki integritas dan bersih dari perkara hukum dan korupsi. Kemudian, Jokowi, sambung Hariyadi berkomitmen untuk menegakkan hukum.

    "Kami ingatkan kita semua melaksanakan jangan sampai ada yang tidak menggunakan hak pilih. Masa depan kita di tangan kita semua ini," tutur Hariyadi.

    Beberapa pejabat tinggi yang hadir dalam deklarasi tersebut yakni Ketua Umum Kadin Rosan Roeslani, Staf Khusus Wapres JK, Sofjan Wanandi, Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto sampai Erick Thohir.(haz/cnbc)
     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel 10.000 Pengusaha Ramai-ramai Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin 
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar