IZI Riau Gandeng Majelis Ta'lim Telkomsel Lounching Barber School

Daftar Isi

    Foto: IZI/MTT

    LancangKuning.Com, PEKANBARU - Inisiatif Zakat Indoensia (IZI) cabang Riau, Pekanbaru menggandeng Majelis Ta'lim Telkomsel untuk melouncing Barber School, Kamis (14/3/2019).

    Baber Schol ini merupakan program pelatihan cukur angkatan kedua. Program ini juga bekerjasama dengan IZI, MTT, yang dirancang untuk membekali skill agar maanpu mandiri.

    Kepala perwakilan IZI Riau, Adin Sampurna menuturkan, 2019 ini IZI Riau mulai fokus kepada pelatihan dan pembekalan skil, sehingga program pelatihan yang nantinya diberikan mampu mencetak para pemuda yang mandiri. Selain pelatihan cukur, juga ada pelatihan bekan dan Jahit.

    Kemudian, Ketua UPZ MTT Syaiful mengucapkan, selamat berlatih kepada peserta, diharapkan komitmen dan keseriusannya, karena ini dana zakat. "Kita berharap, pasca pelatihan ini, peserta pelatihan yang hari ini menjadi mustahik bisa berubah menjadi seorang muzakki kedepannya," ucap dan harap Ketua UPZ MTT, Rabu (20/3/2019).

    Baca Juga: Mustahik Day Wujudkan Kepedulian IZI Riau

    Untuk diketahui, Barber School ini dimulai tanggal 14 Maret sampai tanggal 1 April 2019, bertempat di Birru Barber Jalan Kaharudin Nasution No. 56 D yang diikuti oleh 10 peserta yang bersal dari berbagai daerah di Riau.

    "Untuk pelatih dari Barber School ini langsung di ampu oleh Owner Birru Barber dan Alumni terbaik Angkatan 1 pelatihan cukur 2017," tutupnya. (LKC/Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel IZI Riau Gandeng Majelis Ta'lim Telkomsel Lounching Barber School
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar