Diacara Pelantikan Bupati Siak, Gubri Ajak Pejabat Doakan Ibunda UAS

Daftar Isi

    Foto: Gubernur Riau, Syamsuar mengajak tamu undangan untuk mendoakan ibunda Ustaz Abdul Somad (UAS), di Balai Serindit, Gubernuran, Jalan Diponegoro Pekanbaru, Senin (18/3/2019).

    LancangKuning.Com, PEKANBARU - Gubernur Riau Syamsuar mengajak seluruh para pejabat dan tamu undangan yang hadir untuk mendoakan wafatnya ibunda Ustadz Abdul Somad (UAS) agar khusnul khatimah.

    "Mari kita bacakan surat alfatihah dan kita doakan bersama-sama almarhum ibunda Ustadz Abdul Somad agar khusnul khatimah serta diampuni segala dosanya," kata Syamsuar, Senin (18/3/19).

    Baca Juga: Turut Berduka Cita, Ibunda Ustadz Abdul Somad Dikabarkan Meninggal Dunia

    Selain itu, Syamsuar juga meminta para pejabat dan tamu undangan agar mendoakan UAS yang saat ini sedang menuju perjalanan ke kampung halaman ibundanya di Sumatera Utara, agar selamat dan tabah menerima cobaan dari Allah SWT.

    "Kepada Ustadz Abdul Somad agar tabah dan selamat dalam perjalanan yang saat ini menuju kampung halaman ibundanya di Sumatera Utara," ungkap Syamsuar, dikutip dari Media Center Riau.

    Seperti diketahui, ibunda UAS,Rohana meninggal dunia dan akan dimakamkan di kampung halamannya, di Silau Laut, Asahan, Sumatera Utara. Sekarang jenazah dalam perjalanan lewat darat.

    Saat ibunda tutup usia, UAS tidak bisa mendampingi karena sedang berdakwah di Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan II, Madura, Jawa Timur.

    Hal ini disampaikan salah seorang teman dekat UAS, Tatang Yudhiansyah kepada wartawan. Dari sana UAS akan terbang langsung ke Sumatra Utara, menyambut almarhum ibundanya di kampung halaman tempat dimakamkan. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Diacara Pelantikan Bupati Siak, Gubri Ajak Pejabat Doakan Ibunda UAS
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar