HMI Tembilahan Mengutuk Keras Aksi Bruntal di Masjid Selandia Baru

Daftar Isi

    Foto: Ketum HMI Cab. Tembilahan, Jhoni Eka Putra

    LancangKuning.Com, INHIL - Beredarnya informasi mengenai penembakan terhadap ummat muslim di Masjid Al Noor dan Masjid Linwood Selandia Baru mendapat beragam reaksi dari berbagai pihak.

    Kasus penembakan yang telah menelan puluhan korban ini mendapat perhatian khusus dari dunia internasional terutama dari kalangan ummat muslim terkhusus di indonesia,

    Sangat menyayangkan aksi brutal yang dilakukan terhadap ummat muslim di Selandia Baru yang juga diklaim sebagai salah satu negara paling aman di dunia ini.

    Salah satu organisasi yang menunjukkan keprihatinan atas kejadian tersebut yakni HMI cabang tembilahan pihaknya bahkan mengutuk keras aksi brutal yang menewaskan banyak saudara muslim mereka.

    Baca Juga: Dunia Mengutuk Penembakan Massal di Selandia Baru

    Saat ditemui di sekretariat HMI di jalan trimas jhoni eka putra,  mengungkapkan rasa keprihatinan dan belasungkawa yang sanggat mendalam terhadap korban dari aksi penembakan brutal yang di lakukan sekelompok orang di Selandia Baru.

    “Selaku Ketua Umum jhoni eka putra mewakili keluarga besar HMI cabang tembilahan turut berbelasungkawa kepada korban penembakan yang terjadi di Masjid Al Noor dan Masjid Linwood Selandia Baru,

    Jhoni eka putra pun mengutuk keras atas tindakan aksi penembakan yang sangat brutal yang tidak berperi kemanusiaan lagi.

    Baca Juga: Serangan Udara Kembali Hantam Gaza

    Sekedar diketahui, kejadian penembakan terhadap ummat muslim di Selandia Baru terjadi ketika ummat muslim sedang melaksanakan ibadah sholat jum’at. Kejadian tersebut telah menewaskan kurang lebih empat puluh orang dan belasan lainnya mengalami luka-luka. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel HMI Tembilahan Mengutuk Keras Aksi Bruntal di Masjid Selandia Baru
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar