TNI Cek Harga Sembako di Pasar Tradisonal

Daftar Isi

    Foto: Danramil beserta anggota koramil 03 Tempuling mengecek harga sembako

    LancangKuning.Com, INHIL  - Guna Mengantisipasi adanya kenaikan harga yang tidak sesuai dengan harga eceran yang sudah di tetapkan Pemerintah, Danramil beserta anggota Koramil 03/Tempuling melaksanakan pengecekan dan pengawasan di pasar tradisional dalam wilayah koramil 03/Tempuling.

    Kapten Arh Sugiyono mengatakan dengan adanya operasi pasar yang di lakukan di wilayah Koramil 03/Tempuling, harga bahan pokok di Pasar Tradisional Kelurahan Sungai Salak dapat terpantau, selain pengecekan harga anggota Koramil 03/Tempuling juga mengecek stok Sembako di pasar.

    Dengan pengawasan dan pendataan yang dilaksanakan Danramil dan Babinsa terhadap harga kebutuhan pokok masyarakat seperti beras, cabe, bawang merah, yang biasa di gunakan untuk memasak sehari-hari diharapkan dapat membantu tugas pemerintah dilapangan.

    Menurut Danramil 03/Tempuling Kapten Arh Sugiyono kegiatan pengawasan harga ini salah satu kegiatan untuk membantu pemerintah, agar terhindar dari permainan para tengkulak sehingga daya beli masyarakat tetap stabil. Dan juga mengantisipasi timbulnya gejolak masyarakat, khususnya masyarakat berpenghasilan kecil.

    "Bilamana terjadi gejolak harga dipasar tentunya segera saya melaporkan kepada atasan, dan Berkoordinasi dengan Instansi terkait guna penanganan selanjutnya sehingga tidak terjadi Gejolak di kalangan masyarakat menjelang pelaksanaan Pesta Domokrasi Pilpres yang akan datang,"imbuhnya. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel TNI Cek Harga Sembako di Pasar Tradisonal
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar