Sistem Informasi Terintegrasi Universitas Udayana, IMISSU UNUD

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Universitas Udayana. Magister Universitas Udayana adalah merupakan program studi prodi di bidang kepariwisataan mandiri yang pertama ada di Indonesia. Prodi Universitas ini berdiri sejak tahun 2001, dan disahkan surat keputusan Direktorat Jendral Pendidikan tinggi nomor 1917/D/T/2001 tanggal 7 Juni 2001. Level akreditasi ini adalah peningkatan, dan berlaku sampai dengan 16 Mei 2017 (keputusan BAN PT NOMOR. 002/BAN-PT/AK-X/S2/V/2012).

    Universitas Udayana UNUD, telah hadir magister pariwisata cukup strategis. Prodi ini ikut mempercepatnya peresmian program Diploma IV pariwisata Unud menjadi fakultas sejak tahun 2008, dan setelah itu sebagai landasan terbentuknya program pendidikan doctor pariwisata pada tahun 2010. Dengan sedemikan rupa Unud memiliki jenjang pendidikan pariwisata yang lengkap dari strata 1 sampai dengan strata 3.

    Univerista Udayana memiliki pusat penelitian kebudayaan dan pariwisata (puslitbudpar) dan pada sejak tahun 2013 Universitas Udayana membentuk Konsorsium Riset Pariwisata (KRP) yang telah dibina oleh kementrian Riset dan teknologi (kini menristek dikti). Dengan prodi-prodi, puslit serta konsorsium pariwisata ini, Universitas Udayana dapat memberikan kontribusi lebih optimal dalam penyiapan Sumber Daya Manusia (SDM) dalam perkembangan kepariwisataan bali pada khususnya dan di Indonesia pada umumnya.

    Portal Udayana UNUD merupakan layanan yang menggunakan web dan bisa di akses kapan saja. Universitas Udayana dapat dimanfaatkan oleh mahasiswa dan wali mahasiswa agar bisa melihat nilai data keuangan, KRS online, jadwal kuliah dan informasi lainnya, dan diperuntukan dosen untuk menginput nilai dan biodata, aktivitas mengajar, dosen wali, bahan kuliah, tugas kuliah serta data-data lainnya.

    Dengan adanya portal ini, tentu saja akan diharapkan nantinya segala informasi Universitas Udayana bisa dikelola dengan baik dan tentu saja sangat berguna untuk memilih untuk masa depan kampus.

    disini akan membahas tentang cara login ke universitas Udayana, buka terlebih dahulu situs https://e-registrasi.unud.ac.id/auth/login maka tampil halaman login berikut ini.

    Setelah halaman login tampil masukkan username dan password jangan lupa untuk masukkan selanjutnya klik login.

    Itulah pembahasan tentang Universitas Udayana, semoga portal tersebut bermanfaat bagi anda pembaca dan dapat membantu mahasiswa baru untuk mengenal portal  Universitas Udayana UNUD.

    Bagi mahasiswa yang ingin masuk ke Univesitas Udayana, mahasiswa harus mempunyai username dan password, jika belum mempunyai anda bisa menghubungi kepada bagian UNUD.(Nanda)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sistem Informasi Terintegrasi Universitas Udayana, IMISSU UNUD
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar