Jurusan Kuliah Untuk Wanita Pendiam

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Jurusan kuliah yang cocok untuk wanita pendiam atau introvert, sebelum masuk ke jurusan kuliah yang cocok untuk wanita pendiam, alangkah baiknya kita ketahui bahwa wanita pendiam biasanya lebih suka memilih mencari ketenangan dan lebih suka berdiam seorang diri dan takut akan adanya keramaian.

    Terkadang menjadi wanita pendiam sangat susah untuk bersosialisasi dengan teman-teman yang lainnya, wanita pendiam sangat suka berteman dengan sosial media nya atau handphone yang dia pegang, bukan berarti seorang wanita pendiam tidak bisa memilih jurusan kuliah yang dia suka dan cocok dengan karakter nya, menurut saya sendiri setiap orang itu tidak lah mempunyai sifat pendiam karena apa? Karena seorang terlihat pendiam ataupun cuek itu biasanya belum menemukan teman yang cocok di ajak bicara dengannya.

    Jurusan Kuliah Untuk Wanita Pendiam

    Jurusan Kuliah Untuk Wanita Pendiam sebenarnya rada-rada sulit, karena rata-rata yang namanya kuliah tentu saja dipenuhi dengan komunikasi. Wanita pendiam sangat lah susah membingungkan dan susah di tebak, karena itu bagi para wanita yang memiliki sifat pendiam dan sering duduk di depan handphone ataupun komputer , anda sangat cocok dengan beberapa pilihan jurusan kuliah berikut ini,

    1. Desain Grafis

    Desain grafis merupakan  proses komunikasi menggunakan elemen visual, seperti tulisan, bentuk, dan gambar yang dimaksudkan untuk menciptakan persepsi akan suatu pesan yang disampaikan.

    Desain grafis sangat cocok untuk wanita pendiam karena wanita pendiam sangat suka berdiam diri di depan komputer, di Desain grafis anda akan membuat banyak gambar, bentuk tulisan serta elemen visual, anda akan menghabiskan waktu dengan komputer anda dan membuat gambar-gambar sesuai dengan apa yang anda pikirkan dan membuat nya dengan unik serta menarik dilihat banyak orang, pilihan jurusan Desain grafis ini rata-rata banyak di pilih oleh wanita pendiam maupun laki-laki yang pendiam juga.

    1. Akuntansi

    Akuntansi, Kamu seorang wanita pendiam, tapi ingin terjun ke dunia bisnis tapi tidak bisa atau masih kurang melakukan presentasi? Tenang untuk anda wanita pendiam anda mempunyai satu peran penting dalam memilihi jurusan dengan kepribadian anda, yaitu jurusan Akuntansi, berbicara bidang akuntansi sangatlah cocok untuk anda mempunyai karakter pendiam, karena di bidang Akuntansi ini anda harus membaca dengan teliti dan hanya membutuhkan waktu bicara yang sangat minim, terutama anda sendang membuat laporan ataupun tugas.

    1. Analisis Keuangan.

    Analisis keungan ini sangat cocok untuk anda wanita pendiam, karena di jurasan Analisis keungan anda di tugaskan berkerja sendiri untuk menganalisis dan menghitung perencanaan keuangan yang masuk maupun keluar, dan jika anda menyukai bursa saham dan investasi jurusan Analisis keuangan lahh yang cocok untuk anda wanita pendiam karena di jurusan ini  anda hanya akan berfokus dengan angka maupun fakta.

    1. Menulis/Sastra

    Menulis atau sastra juga sangat cocok untuk wanita pendiam, di jurusan ini anda akan di suguhkan dengan imajinasi yang kuat dan jurusan ini anda hanya dapat sedikit berbicara karena pada umumnya di jurusan menulis/sastra anda akan disibukkan dengan menulis karya-karya sastra yang berasal dari pikiran dan imajinasi anda sendiri, karena itu jurusan ini sangat cocok untuk wanita yang pendiam dan harus berfokus dengan tulisan karya anda sendiri tanpa mengcopy punya orang lain dan di jurusan menulis ini anda akan menghabiskan waktu anda sendiri agar memperoleh dan mendapatkan inspirasi menulis yang bagus dan baik.

    1. Teknik Informatika

    Teknik Informatika Bagi kamu wanita pendiam pilihan ini akan sangat cocok untuk anda, karena di jurusan teknik Informatika kamu akan sering bekerja di depan komputer dan jarang berinteraksi dengan orang lain, jika anda ingin memilih jurusan teknik Informatika ini anda akan membuat banyak program-program, coding, dan lainnya, sehingga membuat waktu anda hanya dihabiskan di depan komputer, teknik Informatika sangat cocok untuk anda wanita pendiam atau introvert.

    Jurusan Kuliah untuk Wanita

    Jurusan Kuliah untuk Wanita ini ada banyak, apalagi saat ini tidak ada batasan wanita dan laki-laki harus kuliah di jurusan tertentu. Pendidikan di Indonesia telah membebaskan siapa saja yang ingin kuliah sesuai keinginan dan kesanggupannya. Banyak wanita yang mengambil kuliah padahal itu seharusnya jurusan kaum lelakilah yang bergelut di dalamnya. Kita contohkan, jurusan Teknik Elektro yang dulu mungkin diidentik dengan banyak kaum pria di dalamnya, namun kini banyak kaum wanita yang juga mengincarnya.

    Jurusan yang cocok untuk perempuan IPA

    Jurusan yang cocok untuk perempuan IPA saat ini cukup banyak dan kamu para perempuan yang barus lulus dari SMA dengan jurusan IPA justru tidak perlu khawatir. Banyak sekali kesempatan untuk kamu melanjutkan pendidikan ke jurusan manapun. Kamu bisa melanjutkan studi kamu dengan mengambil jurusan :

    • Kedokteran
    • Psikologi
    • Keguruan
    • Kebidanan
    • Matematika
    • Keperawatan
    • Akuntansi
    • Sastra Inggris
    • Tata Risa
    • Tata Boga

    Itulah beberapa pilihan jurusan kuliah yang cocok untuk wanita dan wanita pendiam, jangan khawatir jika anda memiliki kepribadian pendiam atau susah bersosialisasi dengan orang lain,  pilihan jurusan kuliah di atas sangat cocok untuk anda coba dan untuk anda pilih untuk masa depan anda.(Qoir)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Jurusan Kuliah Untuk Wanita Pendiam
    Sangat Suka

    100%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar