Rektor Universitas Riau Resmi Lantik Kepengurusan BEM UR Kabinet Inspirasi

Daftar Isi

    Pekanbaru, Lancangkuning,com - Kepengurusan BEM dan DPM Universitas Riau, periode 2016/2017 Selasa sore (14/6) kemarin resmi dilantik. Pelantikan yang dilaksanakan di gedung rektorat lantai 4 ini, dihadiri serta dilantik langsung oleh Rektor Universitas Riau Prof. Dr. Ir. H. Aras Mulyadi, DEA.

    Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Mahasiswa, kata sambutan, dan doa. Setelah serangkaian pembukaan dilaksanakan, dilanjutkan dengan pelantikan BEM dan DPM Universitas Riau, sekaligus ikrar jabatan yang dipandu oleh Rektor Universitas Riau.

    Ucapan selamat kepada pengurus BEM dan DPM Universitas Riau periode 2016/2017 disampaikan oleh Rektor Universitas Riau. Menyampaikan harapan untuk satu tahun kepengurusan kedepannya, agar mampu bekerjasama untuk maju dan tentunya menuju cita-cita bersama, dengan sinergisitas yang tinggi antara BEM dan anggota, serta DPM dan anggota.

    {{}}

    "Semoga dapat mengemban amanah ini dengan bijaksana. Lebih baik lagi dari kepengurusan sebelumnya. Tetap pada barisan yang mengikuti segala aturan yang berlaku," ungkap Aras Mulyadi saat menyampaikan harapan kepada pengurus baru.

    Andres Pransiska selaku Presiden Mahasiswa BEM UR 2015/2016 dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder civitas akademika UR atas cipta, karya dan karsa selama ini yang telah membantu kepengurusan Kabinet Sejuta Karya.

    “Kami sangat sadar, perjalanan selama satu tahun ini belum banyak yang mampu kami berikan dan persembahkan untuk Tuhan, Bangsa dan Almamater Biru Langit,  namun kami meyakini bukan lama atau sebentarnya yang harus dipersoalkan, tapi atas apa yang mampu kita berikan dan dipersembahkan dan kami memohon maaf atas kerja-kerja kami yang belum maksimal selama ini,” tutur Andres.

    Selain itu Abdul Khair berharap agar seluruh kepengurusan maupun pemimpin dapat mengemban amanahnya dengan baik.

    “Semoga dengan mengemban amanah dengan baik, BEM UR dengan Kabinet Inspirasi tidak hanya melakukan pergerakan di UR saja tapi juga di Riau dan Indonesia,” harapnya.
     
    Kegiatan diakhiri dengan launching buku "Jurnalistik" karya kementerian komunikasi dan informasi periode sebelumnya. Diakhir kegiatan, seluruh tamu undangan dan kepengurusan BEM & DPM berbuka puasa. (tpn)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Rektor Universitas Riau Resmi Lantik Kepengurusan BEM UR Kabinet Inspirasi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar