Luhut Hadiri Jalan Sehat di Pekanbaru

Daftar Isi

     


    Foto: Humas

    LancangKuning.Com, PEKANBARU - Menteri Koordinator Kemaritiman Indonesia, Luhut Binsar Panjaitan hadiri jalan sehat yang bertemakan 'melawan hoax dan fitnah di bumi lancang kuning', Ahad (3/2/19).

    Kegiatan yang juga dihadiri Gubernur Riau Syamsuar, Walikota Pekanbaru Firdaus, Kapolda Riau Irjen Pol Widodo Eko Prihastopo, Brigjen TNI Mohammad Fadjar serta berbagai unsur lainnya ini juga diramaikan ribuan masyarakat yang kebetulan menggelar kegiatan car free day (CFD) dikawasan jalan Sudirman dan Cut Nyak Dien Pekanbaru.

    Baca Juga: Hari Senin Ini, Luhut Berkunjung ke Inhil

    Kegiatan gerak jalan sehat ini dipusatkan di Jalan Cut Nyak Dien atau tepatnya samping Kantor Gubernur Riau. Meski mengikuti jalan sehat, namun Luhut sendiri  mengenakan pakaian kemeja putih celana berwarna hitam. Sementara Syamsuar mengenakan kaos berkerah berwarna merah bercorak wana putih.

    Tema melawan hoax dan fitnah di bumi lancang kuning sempat menjadi pertanyaan para peserta jalan sehat. Tema ini dipandang tidak relevan karena lebih cendrung tagline kampanye politik dari salah satu kubu pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden yang akan dihelat pada 17 April nanti.

    "Agendanya jalan sehat, tapi temanya melawan hoax dan fitnah. Ini jalan sehat atau kampanye," ujar salah seorang peserta jalan sehat.

    Sejumlah warga lainnya juga heran dengan tema ini. Meski begitu, warga tetap antusias mengikuti jalan sehat dihadiri para pejabat dari Pemprov Riau dan Pemko Pekanbaru ini.

    Luhut sendiri berdasarkan agenda selain menghadiri kegiatan jalan sehat, pada siang nanti akan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing). Ada pun kegiatan itu yakni sinergitas pemerintah pusat dan daerah dalam mendorong pengelolaan sumber daya di daerah yang lestari guna meningkatkan taraf hidup masyarakat.

    Acara yang dipusatkan di lapangan Limuno Teluk Kuantan ini dijadwalkan akan dihadiri Bupati Kuansing Mursini beserta perangkat daerah lainnya.

    Baca Juga: Luhut Minta Setop Penenggelaman Kapal, Susi: Maksudnya Apa?

    Adapun nanti malam, Luhut akan melanjutkan kegiatan silaturahmi dan temu kangen bersama para alumni SMAN 1 Pekanbaru pada pukul 20.00 WIB di Balai Serindit Gedung Daerah. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Luhut Hadiri Jalan Sehat di Pekanbaru
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar