Jum'at Penuh Berkah, Peduli Kasih Bersama Kodim 0314/Inhil di Jalan Sudirman Tembilahan

Daftar Isi

    Foto: Humas Kodim 0314

    LancangKuning.Com, INHIL - Komando Distrik Militer (Kodim) 0314/Inhil kembali kegiatan bakti sosial Peduli Kasih membagi-bagikan nasi kotak yang berjumlah 50 bungkaus kepada bapak-bapak yang berfrofesi sebagai tukang becak, Jum'at (01/03/2019).

    Melalui stap seksi logistik Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Andrian Siregar, S.I.P membagi-bagikan nasi kotak kepada para tukang becak yang beroperasi di Jalan Sudirman, kegiatan ini juga sebagai wujud Peduli Kasih Kodim 0314/Inhil untuk berbagi segaligus upaya untuk mendekatkan diri dengan mayarakat dan peduli ke sesama dan tidak melihat latar belakang masyarakat.

    "Ini merupakan salah satu kewajiban bagi kita semua sebagai umat manusia yang beriman dan bertakwa kepada Tuhan YME," ungkapnya

    Harapan Komandan kodim 0314/Inhil,semoga menjadi contoh yang baik buat yang lain bahwa kita sebagai nanusia wajib saling menolong kepada sesama dan semoga di hari Jum'at ini menjadi hari yang penuh berkah buat kita semua.

    Di kesemlatan ini bpk Aman Ali  (54) salah seorang tukang Becak di Jalan Jendral Sudirman, mengucapkan banyak terimakasih banyak kepada kodim 0314/Inhil yang telah peduli dan berbagi kepada sesama kami merasa terharu atas pemberian dari kodim ini semoga amal ini menjadi berkat bagi kami dan dapat memotifasi kami untuk lebih giat bekerja untuk mencari napkah untuk keluarga kami. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Jum'at Penuh Berkah, Peduli Kasih Bersama Kodim 0314/Inhil di Jalan Sudirman Tembilahan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar