Resmikan Kepengurusan Baru, BEM UR dan DPM UR akan dilantik Besok

Daftar Isi

    Pekanbaru, Lancangkuning.com - Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Riau dan Dewan Perwakilan Universitas Riau akan mengadakan peralihan kepemimpinan dari periode sebelumnya yang dipimpin oleh Andres Pransiska Selaku Presiden Mahasiswa Universitas Riau periode 2015-2016 dan Suhardi selaku Ketua DPM Universitas Riau periode 2015-2016 kepada kepengurusan baru yang sudah terpilih berdasarkan Pemilihan Raya Universitas Riau  melalui pemilihan Presiden Mahasiswa UR periode 2016-2017 dan Pemilihan Dewan Perwakilan Mahasiswa periode 2016-2017.

    Aidil Febriadi selaku Ketua pelaksana Pelantikan Pengurus BEM UR dan DPM UR periode 2016-2017 menjelaskan tujuan pelantikan ini adalah untuk meresmikan kepengurusan kedua kelembagaan tersebut dan ia juga berharap semoga dengan dilantiknya ketua kelembagaan ini dapat memberikan konstribusi nyata dan optimal dalam melaksanakan amanah yang telah diberikan kepada pengurus-pengurus baru. “Semoga BEM dan DPM UR yang baru nantinya dapat membawa dan mengharumkan Universitas Riau di kancah Nasional dan bahkan Internasional”, tutur Aidil.

    Dalam Pemilihan Raya Universitas Riau 2016 telah terpilih Abdul Khair dan Bayu Kumbara sebagai Presiden Mahasiswa dan Wakil Presiden Mahasiswa Universitas Riau. Selain itu, telah terpilih juga perwakilan Dewan Perwakilan Mahasiswa Universitas Riau dari masing-masing Fakultas di Universitas Riau periode 2016-2017. Setelah terbentuknya rancangan kepengurusan BEM UR serta terpilihnya Ketua DPM UR periode 2016-2017 yaitu Rizki Ramdani, BEM UR dan DPM UR akan mengadakan pelantikan pengurus yang akan melantik sekitar 280 pengurus baru BEM UR dan 38 pengurus DPM UR yang akan dilaksanakan di Rektorat lantai 4, Universitas Riau pada pukul 16.00 WIB yang kemungkinan akan dihadiri oleh Organisasi Kepemudaan (OKP) Selingkungan Provinsi Riau, BEM se-Pekanbaru, KNPI Provinsi Riau, Rekan-Rekan Media se-Pekanbaru dan seluruh kelembagaan se-Universitas Riau serta Mahasiswa Universitas Riau.

    Selain pelantikan pengurus BEM UR dan DPM UR juga akan diadakan Buka Bersama yang telah disediakan oleh panitia pelantikan pengurus BEM UR dan DPM UR. “Semoga dengan dilantiknya kepengurusan baru BEM UR dan DPM UR periode 2016-2017 dapat memberikan sesuatu yang lebih bagi Mahasiswa dan Masyarakat Riau, dan selalu mengawal pemerintahan baik itu pemerintahan daerah dan pusat serta menjadi tonggak utama perjuangan Mahasiswa Se-Riau dan masyarakat Se-Indonesia  dalam menyampaikan aspirasi Mahasiswa dan Masyarakat”. Tutur Andres Pransiska Selaku Presiden Mahasiswa Universitas Riau. (tpn)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Resmikan Kepengurusan Baru, BEM UR dan DPM UR akan dilantik Besok
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar