Edy Natar Tegur ASN yang Berpakaian Tak Sesuai Aturan

Daftar Isi

     
    Foto: Wagubri, Edy Natar Afrizal Nasution

    LancangKuning.Com, PEKANBARU - Wakil Gubernur Riau Edy Natar Afrizal Nasution menegur salah seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) berbaju Pakaian Dinas Harian (PDH), namun tak sesuai aturan.

    Dimana ASN ini yang mestinya berpakaian masuk dalam, justru dikeluarkan. Edy yang juga mantan komandan Korem 031/WB ini mengingatkan tidak hanya ASN ini tetapi untuk semuanya termasuk pejabat agar berpakaian sesuai aturan.

    Baca Juga: Hasil Kajian Tata Kelola Gambut, Jadi Acuan Kebijakan Pemkab Siak

    "Ketertiban menggunakan pakaian dinas. Ada yang masuk ada juga keluar. Padahal aturannya ke dalam. Saya ingatkan, berpakaian sesuai aturan. Ini baru contoh kecil tapi tidak jarang kita mengindahkan," kata Edy, Senin (25/2/19).

    Kemudian soal ketepatan waktu, seluruh pejabat dan ASN diingatkan agar disiplin. Misalnya apel yang yang seharusnya sudah dimulai pukul 7.30 WIB. Seharusnya pada jam ini semuanya sudah bersiap, tapi nyatanya pada jam yang sudah ditentukan itu ASN masih banyak bertebaran dimana-mana.

    "Ada hal-hal yang akan saya sampaikan, yang menurut saya belum kita laksanakan dengan baik. Yang saya lihat 7.30 WIB itu apel. Tapi faktanya, 7.35 WIB belum juga terlaksana. Ini harus kita ubah. Sukses itu berawal dari kedisplinan," ungkap Wagub.

    Baca Juga: Gempa Guncang Boalemo Skala 5,3 Magnitudo

    Hadir pada kesempatan ini, Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau Ahmad Hijazi, para pejabat eselon II di lingkungan Pemprov Riau. Sementara, Gubernur Riau Syamsuar dikabarkan masih berada di Siak. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Edy Natar Tegur ASN yang Berpakaian Tak Sesuai Aturan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar