Kunjungan ketua PERSIT KARTIKA CANDRA KIRANA ke kabupaten Siak

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM - Siang tadi Ketua PERSIT KARTIKA CANDRA KIRANA Daerah 1/Bukit barisan melakukan kunjungan kerja di kabupaten siak. Rombongan yang di sambut ketua PKK KABUPATEN SIAK Hj.Misnarni syamsuar

    Kunjungan kerja ketua PERSIT KARTIKA CANDRA KIRANA DAERAH 1 / BUKIT BARISAN  Ny. Tri sasanti MS Fadhilah  di dampingi ibu KASDAM 1 bukit barisan Ny.dwiana desliana hasanudin,di sambut ketua Tim Penggerak PKK Misnarni syamsuar komandan kodim 0303 bengkalis Letkol Inf Timmy Prasetya Harmianto , ketua DHARMA WANITA Persatuan  Rahimawati serta ibu-ibu kepala dinas forkompimda kab siak.

    Selain kunjungan kerja serta menjalin silaturahmi PERSIT KARTIKA CANDRA juga sanagat tertarik untuk lebih mengenal wisata di kabupaten siak.
    Kunjungan yg d awali makan siang bersama di kediaman Bupati siak dilanjutkan sholat zuhur kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi makam sultan Syarif qasim serta kunjungan ke istana aserayah al hasyimiah.

    Dalam kunjungan nya ke istana siak rombongan di dampingi langsung oleh komandan kodim 0303 Bengkalis Letkol Inf Timmy Pasetya Harmianto. Ny.Tri sasanto sangat mengagumi serta terkesan dengan peninggalan sejarah yang ada di kab Siak. (LK/Agus)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kunjungan ketua PERSIT KARTIKA CANDRA KIRANA ke kabupaten Siak
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar