Garuda Keadilan Pekanbaru, Kunjungi Panti Asuhan Sembari Bagi Takjil di Simpang Tabek Gadang

Daftar Isi

    Pekanbaru, Lancangkuning.com - Garuda Keadilan salah satu gerakan anak muda yang kreatif dan inovasi, dihimpun dari berbagai kalangan anak muda yang mampu menginspirasi berbagai kalangan, Garuda Keadilan tidak hanya ada di Kota Pekanbaru, namun keberadaannya sudah menasional.
    Garuda Keadilan sering melakukan kegiatan di hari-hari besar nasional dan kegiatan bermanfaar lainnya dengan berbagai program yang sangat bermanfaat dan menginspirasi untuk semua. Tak ketinggalan pada Bulan Suci Ramadhan, Garuda Keadilan hadir dengan berbagai programnya, baik Garuda Keadilan secara nasional maupun Garuda Keadilan tingkat daerah.

    Jumat, (10/6/2016) tak ketinggalan Garuda Keadilan Pekanbaru pun turun membagikan takjil untuk masyarakat dan para pengendara jalan di sekitaran Simpang Tabek Gadang. Ridho Irnanda sebagai Koordinator menyampaikan, “acara ini dalam memupuk kepedulian diantara sesama manusia yang berpuasa”, ungkapnya.

    Mereka menyebut kegiatan ini dengan istilah Roads Show Takjil. Sasaran pembagian takjil ialah masyarakat yang melintasi Simpang Tabek Gadang. Adapun takjil yang dibagikan kepada pengguna jalan ialah kurma, air putih dan buah semangka”. Kegiatan ini tidak hanya membagikan takjil kepada masyarakat namun setelah melakukan pembagian takjil di jalanan, Garuda Keadilan Kota Pekanbaru juga mengunjungi salah satu panti asuhan yang ada di Kota Pekanbaru.

    Ini merupakan salah satu program kerja Garuda Keadilan Pekanbaru, sebagaimana yang disampaikan oleh Ridho, “adapun tujuan agenda ini adalah bagian dari program kerja Garuda Keadilan Kota Pekanbaru”, tutupnya. (adm/hyAzn)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Garuda Keadilan Pekanbaru, Kunjungi Panti Asuhan Sembari Bagi Takjil di Simpang Tabek Gadang
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar