Wisata Bukit Bulou Yang Harus Kamu Kunjungi Di Kota Pangkalan Bun

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Kota Pangakalan Bun adalah salah satu kota yang memiliki tempat -tempat wisata yang indah dan cukup menarik kota Pangkalan Bun terletak di kalimantan tengah kabupaten Kotawaringin barat dan keindahan objek wisata di tempat ini masih terjaga kebersihannya.

    Dan salah satu tempat yang harus kamu kunjungi saat berkunjung ke kota Pangkalan Bun adalah "Bukit Bolau" objek wisata yang satu ini sangat lah indah dan juga masih terjaga kebersihan nya.

    Destenasi yang satu ini sangatlah indah dan udara nya juga masih sangat segar dan dipenuhi dengan pepohonan yang sangat indah dan besar-besar. Jika kita berada di lokasi Bukit Bolau kita pasti merasa sangat nyaman dan saat kita berada di Puncak Bukit ini kita berada di atas awan dan kita juga bisa melihat pemandangan hutan yang masih asli dan juga pepohonan yang ada di sekitar puncak masih terlihat lebat

    Tempat ini sering di penuhi dengan pengunjung dan di tempat ini kamu juga bisa mendirikan tenda di sekitar Bukit Bolau untuk tempat beristirahat. Bukit ini berketinggian sekitar 6000 meter dan sudut kemiringan pendakian nya berkisar antara 60 hingga 70 derajat

    Dan untuk bisa tiba di puncak Bukit Bolau ini kita harus melalui banyak rintangan. Bagi kamu yang suka olahraga ekstrim dijamin cocok selain jalannya yang terjal, apa lagi jika hari hujan jalan bukit ini akan sangat licin bukit ini juga ditumbuhi dengan pohon jelatang yang menimbulkan rasa gatal kalo kamu sempat menyentuh batang atau daun jelatang ini kamu akan merasakan gatal berhari-hari. Hal ini akan menambah seru perjalanan kamu saat mendaki bukit ini.

    Tapi saat kamu sudah sampai di puncak bukit semua rasa letih kamu akan terbayar dengan keindahan Bukit Bolau ini selain kita bisa melihat pemandangan hutan dan juga bukit-bukit lainnya yang berada di bawah dari atas puncak Bukit Bolau ini. Kamu juga bisa menikmati keindahan awan yang berada persis di bawah kamu saat berdiri di puncak Bukit Bolau.

    Dan setelah kita puas menikmati keindahan di Bukit Bolau ini kita juga bisa memburu photo di bukit ini dan udara di punca Bukit Bolau ini masih sangat segar dan bila hari sudah sore atau menjelang malam hawa di punca Bukit Bolau ini akan berubah menjadi sangat dingin tapi keindahan di puncak Bukit Bolau ini akan terlihat lebih menakjubkan saat hari menjelang malam.

    Di saat hari menjelang sore di sat itu waktu yang sangat pas untuk menikmati keindahan Bukit Bolau ini dan para wisatawan yang berkunjung ke Bukit Bolau sering menikmati keindahan alam Bukit Bolau disaat hari menjelang sore sambil memasang api unggun kamu biasa bersantai di puncak bukit ini.

    Sebelum kamu berkunjung ke Bukit Bolau kamu harus merencanakan apakah kamu ingin menginap atau tidak menginap jika kamu berencana untuk menginap kamu harus menyiapkan bahan -bahan memasak atau alat untuk memasak dan bekal-bekal makanan dan juga pakaian, serta juga tenda, selimut dan juga alas untuk tidur atau untuk tempat beristirahat.(Yemima)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wisata Bukit Bulou Yang Harus Kamu Kunjungi Di Kota Pangkalan Bun
    Sangat Suka

    100%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar