Polwan Berhijab Siap Kawal Munajat 212

Daftar Isi


    Fhoto :VIVA/Lilis Khalitosurur

    LancangKuning.Com, JAKARTA – Polda Metro Jaya siap mengawal jalannya kegiatan Munajat 212 yang digelar Kamis besok, 21 Februari 2019, di Monumen Nasional, Jakarta Pusat. Kegiatan yang bertema 'Mengetuk Pintu Langit untuk Keselamatan Bangsa dan Negara' itu dimulai dengan Salat Magrib berjemaah terlebih dulu.

    "Iya kami sudah terima laporannya dan siap mengamankan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono saat dikonfirmasi wartawan, Rabu, 20 Februari 2019.

    Baca Juga: Mabes Polri soal Reuni 212: Enggak Bakal Seramai yang Dulu

    Argo mengatakan personel gabungan dari unsur TNI, Polri hingga Pemerintah Provinsi DKI Jakarta disiagakan agar tak terjadi hal-hal yang tak diinginkan. Setidaknya, kata dia, ada 12 ribu personel diturunkan.

    "12 ribu personel gabungan disiapkan," katanya, dilansir dari Viva.

    Pihak kepolisian mengimbau agar warga yang ikut Munajat 212 bisa tertib. Mereka diminta mengikuti peraturan yang ada agar tak mengganggu aktivitas warga lain.

    Baca Juga: Massa PA 212 Bakar Bendera China

    Kemudian, Argo mengatakan, terkait pengaturan lalu lintas bersifat situasional. Semua tergantung kondisi di lapangan nanti. "Kita siapkan juga Polwan berhijab," katanya. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Polwan Berhijab Siap Kawal Munajat 212
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar