Wan Thamrin: Saya Berharap Gubernur Baru Lanjutkan Pembangungan yang Belum Tuntas

Daftar Isi

    PEKANBARU-Sementara itu, Gubernur Riau, H Wan Thamrin Hasyim berharap setelah dilantik Gubernur dan Wakil Gubernur Riau terbaru, Syamsuar dan Edy Natar Nasution dapat melanjutkan pembangunan Riau yang belum tuntas. 

    "Pembangunan itu sebuah proses, pasti akan berlangsung. Apa yang belum disiapkan oleh gubernur yang lama, diteruskan yang baru," kata Wan Thamrin.

    Wan Thamrin mencontohkan seperti jembatan Siak yang dibangun zaman Gubernur Riau Rusli Zainal, diteruskan zaman Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman. 

    "Itu lah pembangunan, yang penting dalam posisi tidak dalam salah menyalahkan. Itu yang kita harapkan kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Riau yang baru," harapnya. 
    "Dan saya percaya dengan pemerintahan pak Syamsuar dua kali jadi bupati, satu kali jadi wakil bupati, serta pernah jadi camat dan sekolahnya cukup tinggi ke depan Riau akan semakin cemerlang dan gemilang," katanya. 

    Di kepemimpinan Syamsuar-Edy Natar Nasution, Wan Thamrin percaya Riau ke depan akan semakin maju dan berkembang. 

    "Saya percaya dengan pemerintahan pak Syamsuar dua kali jadi bupati Siak, satu kali jadi wakil bupati Siak, serta pernah jadi camat dan sekolahnya cukup tinggi kedepan Riau akan semakin cemerlang dan gemilang," ungkapnya. 

    Menurutnya, pemimpin boleh datang pergi, dan setiap pemimpin akan membawa warna tersendiri. Namun wujudnya tak ada yang lain, bagaimana pembangunan di Riau ini bisa menjadi lebih baik. 

    "Saya yakin ke depan Riau akan bedelau di masa-masa yang akan datang," cetus mantan Bupati Rokan Hilir ini penuh harapan.(haz/rmc)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wan Thamrin: Saya Berharap Gubernur Baru Lanjutkan Pembangungan yang Belum Tuntas
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar