Tempat Wisata Di Arga Makmur Bengkulu Utara

Daftar Isi

    LancangKuning.com -  Arga Makmur merupakan sebuah kecamatan dan juga ibukota yang ada di Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu.  Arga Makmur juga memiliki tempat-tempat wisata yang indah dan menakjubkan.

    Selain itu Arga makmur juga bisa menarik banyak perhatian para wisata untuk berkunjung ke Arga Makmur ini, karena Arga Makmur memiliki tempat wisata alam yang indah yang menakjubkan dan juga memiliki tempat-tempat yang sangat bersejarah di tempat Arga Makmur sendiri.

    Berikut tempat-tempat wisata yang indah dan sangat bersejarah yang wajib anda kunjungi ketika ada di Arga makmur,

    1. Lorong Watu.

    Lorong Waktu merupakan salah satu tempat wisata tersembunyi di Arga Makmur, tempat yang belum tersentuh tangan dari orang jahil ini, sangatlah indah dan menakjubkan.

    Lorong Watu ini merupakan suatu sungai yang sejuk dan dingin, serta kita dapat merasakan alam yang indah ketika kita berada di Lorong watu ini, letak Lorong Watu lumayan jauh di jangkau oleh para pengunjung, tempat ini hanya bisa di akses dengan jalan kaki, jalannya yang terjal dan licin membuat para pengunjung agak kesusahan untuk pergi ke Lorong watu ini, tapi ketika anda sudah berada di Lorong Watu ini, semua rasa letih dan penat anda akan terobati.

    Anda Juga bisa parkir kendaraan anda ke perumahan warga di sekitar, dan bisa melanjutkan dengan berjalan kaki, dengan memakan waktu sekitar kurang 15 menit. Tempat yang sangat indah dan sangat menakjubkan dengan keindahan yang alam yang benar-benar alam.

    1. Alun-Alun Rajo Malim Paduko

    Tempat yang satu ini tak kalah menarik sama tempat yang ada di Arga Makmur lainnya, tempat ini sangat lah indah dan sangat cocok untuk bersantai dalam penatnya kegiatan sehari-hari. Tempat Alun-alun Rajo Malim Paduko ini dijadikan oleh masyarakat untuk ajang reaksasi, baik itu dari masyarakat luar kota Arga makmur maupun itu dari luar kota Arga Makmur. Alun alun ini selain hanya di jadikan oleh masyarakat untuk tempat santai-santai atau tempat tongkrongan juga di jadikan tempat untuk sarana masyarakat mencari nafkah.

    Tempat Alun Alun Rajo Malim merupakan tempat yang sangat cocok untuk keluarga ataupun berkumpul dengan teman dan tempat wisata yang wajib anda kunjungi.

    1. Bundaran Arga Makmur

    Bundaran Arga Makmur merupakan salah satu landmark yang ada di kota Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara. Bundaran ini terletak di Gang Tri Makmur,  Gn. Alam, Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara. Disebut sebagai Bundaran karena berbentuk taman yang melingkar, tepat di tengah-tengah jalan yang bentuknya melingkar juga. Sisi masuk ada 4 penjuru yang di posisikan sesuai dengan jalan penghubungnya.

    Ketika di pagi hari terasa sejuk karena rumput-rumput yang ada di taman masih berembun. Pun demikian ketika sore hari terasa sejuk. Di Bundaran Arga Makmur selalu dijadikan tempat lintasan pawai baik acara pawai hari besar agama maupun pawai ulang tahun Kabupaten Bengkulu Utara. Tidak ada fasilitas publik selain tamannya itu sendiri karena memang tidak dimungkinkan untuk dibangun bangunan semisal WC Umum.

    1. Pantai putri Hijau

    Pantai putri hijau merupakan pantai yang indah dan menakjubkan di Arga Makmur, Bengkulu utara. Pantai Putri hijau sangat banyak di kunjungi para wisata, karena pantai ini memiliki pasir yang agak ke abu-abuan serta pepohonan di bagian keliling pantai yang hijau sangat serasi jika di padukan dan tempat ini        sangat cocok untuk bersantai pada sore hari, sambil menikmati Matahari tenggalam dan merasakan Suasana yang romantis ketika anda berada Di Pantai Putri Hijau ini. Tempat Ini wajib anda kunjungi ketika berada di Bengkulu utara, Arga Makmur.

    Sangat menarik bukan? tempat wisata di Arga Makmur sangat lah indah dan wajib anda kunjungi, karena di setiap tempat di Arga Makmur memiliki keindahan alamnya masing-masing. Tunggu apa lagi?ayo pergi Ke Arga Makmur dan rasakan alam yang benar-benar alam yang hanya ada disini.(Qoir)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tempat Wisata Di Arga Makmur Bengkulu Utara
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar