Wisata Kebun Gowa

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Jika kamu berkunjung ke Makassar jangan lupa untuk berkunjung ke tempat wisata Kebun  Gowa, tempat wisata ini sangat cocok di jadikan tempat untuk menghabiskan waktu akhir pekan bersama keluarga dan kerabat kamu.

    Wisata Kebun Gowa ini adalah salah satu kawasan wisata yang terdapat di Sulawesi Selatan. Di Kebun Gowa Makasar ini tersedia kebun buah-buahan yang lengkap dengan falitas penunjang wisata untuk para pengunjung. Bayak buah-buahan yang ditanam di Kebun Gowa ini seperti jeruk, durian, mangga, rambutan, dan berbagai tanaman buah-buahan lainya. Tak hanya perkebunan buah di Kebun Gowa ini juga terdapat taman-taman hias yang mempercantik tempat Wisata Kebun Gowa.

    Wisata Kebun Gowa Makassar menyediakan banyak sarana dan prasarana yang dapat dinikmati oleh pengunjung apabila berkunjung ke Wisata Kebun Gowa ini. Berikut ini merupakan fasilitas dan kegiatan yang bisa kamu lakukan di Wisata Kebun Gowa :

    1. Kolam renang

    Berenang dan bermain air menjadi pilihan yang sangat menarik bagi anak-anak untuk menghabiskan waktu. Kegiatan ini bisa kamu lakukan di kawasan wisata ini karena sudah tersedia fasilitas berupa kolam renang. Yang bisa digunakan berenang dan mengabiskan waktu.

    1. ATV

    Bagi pencinta spot, kamu bisa melakukan kegiatan mengendarai ATV dan berkeliling kebun buah dengan suasana sejuk, segar, dan menyenangkan.

    1. Area pemancingan

    Bagi kamu yang hobi memancing kamu juga bisa memancing di tempat wisata ini untuk menyalurkan hobi dan melepas penat. Cukup komplit bukan tempat wisata ini fasilitas untuk anak-anak hingga dewasa.

    1. Gazebo(Saung)

    Di kebun Gowa Makassar ini terdapat banyak gazebo atau tempat-tempat yang bisa digunakan untuk bersantai sambil menikmati Wisata Kebun Gowa.

    1. Aula

    Tidak hanya gazebo di tempat ini juga di lengkapi dengan aula atau gedung serbaguna yang dapat digunakan untuk menampung orang dalam jumlah besar. Bisa juga digunakan sebagai tempat untuk mengadakan acara.

    1. Hotel dan Penginapan

    Bagi pengunjung yang berasal dari luar daerah tidak perlu khawatir karena di tempat wisata ini sudah disediakan hotel serta penginapan yang dapat ditempati untuk bermalam. Untuk harga dan pemesanan pengunjung dapat langsung menghubungi Customer Service.

    1. Restaurant

    Di tempat wisata ini para pengunjung dilarang untuk membawa makan dari luar. Karena di tempat ini sudah disediakan restauran dengan berbagai menu yang menarik yang akan memanjakan lidah anda.

    1. Fasilitas lainnya

    Selain fasilitas diatas juga terdapat fasilitas lainnya yaitu area parkir, fasilitas MCK, fasilitas ruang ibadah, dan fasilitas lainnya.

    Cukup lengkap bukan fasilitas yang adan di Kebun Gowa Makassar ini. kamu ingin berkunjung ke Kebun Gowa in? Berikut alamat lengkap Kebun Gowa di Jl. Poros Malino, Bontomanai, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Kamu tidak akan kesulitan untuk menemukan tempat wisata ini karena lokasinya satu jalur dengan jalur menuju BiliBili Resort dan Wisata Malino. Wisata Kebun Gowa Makassar beroperasi mulai dari jan 6 pagi hingga pukul 7 malam. Jika kamu ingin mengetahui info lebih lanjut tentang tempat wisata ini hubungi nomor berikut 0851-0204-2699.

    Jika kamu berkunjung ke Kebun Gowa Makassar ini untuk tiket masuk tidak begitu mahal kamu akan dikenakan biaya sebesar Rp. 15.000,- dan ketika waktu liburan harga tiket masuk akan naik Rp. 25.000,-. Cukup terjangkau bukan dengan budget yang tidak begitu malah pengunjung sudah dapat menikmati fasilitas yang ada di Kebun Gowa Makassar.(Tifa)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wisata Kebun Gowa
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar