Sadiss, Perampok di Dumai Tebas Leher korban saat Tidur

Daftar Isi


    Foto: Ilustrasi

    LancangKuning.Com, DUMAI - Aksi pelaku kejahatan pencurian dengan kekerasan (Curas) atau perampokan beraksi tragis di Kota Dumai, seorang warga Jalan Swadaya, Kelurahan Bukit Batrem, Kecamatan Dumai Timur menjadi korban. Pelaku beraksi didalam rumah dan membacok kepala dan menusuk punggung saat korban sedang tertidur.

    Pelaku yang diketahui berinisial MI juga membawa kabur barang berharga milik korban berupa satu unit sepeda motor merek Satria Fu, bersama 3 unit handphone. Ia beraksi Jumat (15/2) di Jalan Swadaya Kelurahan Bukit Batrem Kecamatan Dumai Timur.

    Baca Juga: Para Pengedar Shabu Diringkus Polres Dumai

    Kapolres Dumai AKBP Restika PN membenarkan adanya kejadian Curas. Dijelaskan korban diserang saat sedang tidur di dalam rumah sekira pukul 08.00 WIB.

    “Korban dan pelaku tinggal serumah, tiba – tiba pelaku membacok kepala korban dengan menggunakan parang yang mengakibatkan kepala korban di bagian samping kanan mengalami robek serta menusuk punggung korban dengan menggunakan gunting mengakibatkan luka, “ujar Kapolres Dumai AKBP Restika PN. Sabtu (16/2) kemarin.

    Baca Juga: DBD, Bayi di Dumai Meninggal Dunia

    Dijelaskan, usai menganiaya korban, pelaku membawa satu unit sepeda motor merek Satria Fu. 1 unit hand phone merek samsung, 1 unit hand merek samsung, 1 unit hand phone merek xiomi dan langsung melarikan diri.

    Atas luka yang dialami korban, kini masih di rawat di Rumah Sakit Umum Kota Dumai, “Kita telah menerima laporan setelah dilaporkan oleh abang kandung korban ke Polsek Dumai Timur untuk diproses lebih lanjut,” pungkas Restika. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sadiss, Perampok di Dumai Tebas Leher korban saat Tidur
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar