Istri dan Anak yang Dibunuh Suami Dimakamkan Satu Liang

Daftar Isi

    JAKARTA-Jenazah istri dan anak yang dibunuh suami di Blitar dimakamkan dalam satu liang lahat. Sri Dewi (28) dan anaknya Vika Nadhira (7 bulan) dimakamkan di tempat pemakaman desa setempat, setelah dilakukan autopsi dan dibawa ke rumah duka.

    Rumah korban di Dusun Sumbermanggis Desa Sumberurip Kecamatan Doko Kabupaten Blitar itu, dipenuh pelayat sejak pagi.

    Dilansir dari detik.com, jenazah tiba di rumah duka sekitar pukul 14.50 wib. Kedatangan jenazah diwarnai isak tangis kerabat dan tetangga. Mereka sangat prihatin dengan musibah yang menimpa keluarga ini.

    Keluar dari ambulance rumah sakit, sebuah peti kayu berukuran 2 meter x 70 cm. Warga sekitar langsung mengusung ke dalam rumah duka.

    "Memang hanya satu peti. Kami putuskan untuk memakamkan jenazah Sri dan anaknya dalam satu peti dan satu liang lahat. Biar mereka tenang di sana," kata bapak korban, Supriyanto kepada wartawan di rumahnya, Minggu (17/2/2019).

    Supriyanto mengaku pihak keluarga sudah ikhlas menerima kematian Sri Dewi dan anaknya meski dengan cara yang tak wajar. Tak lama usai disalatkan dan disemayamkan, peti mati itu dimasukkan keranda dan dibawa warga menuju TPU desa terdekat.

    Sri Dewi dan anaknya dibunuh Nardian (38). Pelaku secara membabi buta menusukkan pisau dapur ke beberapa bagian tubuh istri dan anaknya. Padahal sebelumnya pelaku salat isya berjamaah dan bercengkrama dengan keluarga.

    Namun tiba-tiba pelaku masuk gudang dan mengambil pisau. Usai membunuh, Nardian melucuti semua pakaian yang dia pakai. Dalam keadaan telanjang, pria yang dikenal alim ini berdiri di tengah jalan mengumandangkan azan.(haz) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Istri dan Anak yang Dibunuh Suami Dimakamkan Satu Liang
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar