Pria Hajar Kekasihnya, Pihak Keluarga Batalkan Nikah

Daftar Isi

    Foto: Ilustrasi pemukulan

    LancangKuning.Com, Sidoarjo - M Nurman Tajuddin (20), pelaku aksi kekerasan kekasihnya yang videonya sempat viral, harus mengubur harapannya menikah. Pasalnya, setelah melihat video viral tersebut, keluarga korban membatalkan rencana pernikahan yang akan digelar usai Lebaran 2019.

    Keluarga korban mengaku takut dan sakit hati, atas perilaku warga Desa Gemurung Gedangan Sidoarjo ini. Nurman dengan tega menghajar YN, kekasihnya, lantaran cemburu.

    "Sebenarnya sepasang kekasih ini rencana akan menikah setelah lebaran mendatang. Karena melihat video yang viral tersebut akhirnya pihak keluarga perempuan akan mempertimbangkan kembali," ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho kepada wartawan di Mapolresta, Sabtu (16/2/2019).

    Kapolresta menambahkan setelah videonya viral kemudian keluarga korban melaporkan aksi penganiayaan tersebut. Selanjutnya Satreskrim Polresta Sidoarjo melakukan pemeriksaan 5 saksi. Di antaranya, dua teman korban, keluarga korban, pemilik konter handphone dan korban.

    Baca Juga: Istri Dinikahi Mertua, Suami Lapor ke Kua

    "Pelaku ditangkap oleh anggota Satreskrim di Jakarta ketika pelaku akan kabur. Pelaku akan dijerat dengan pasal 351 dengan ancaman di atas lima tahun penjara," jelas Zain.

    Pelaku, jelas dia, cemburu dipicu setelah melihat chat di WhatsApp handphone korban. Ada komunikasi dengan pria lain dan ada kata-kata seperti orang pacaran, kemudian dianggap oleh pelaku tidak menyenangkan.

    "Menurut pengakuan pelaku aksi kekerasan yang dilakukan di sebuah konter handphone itu dilatarbelakangi cemburu," pungkasnya, dilansir dari Detik.

    Viral di media sosial video kekerasan seorang pria tega menghajar pacarnya. Dalam video pendek tersebut, sang pria tega memukul, menendang bahkan menjambak rambut kekasihnya. Mereka sepasang kekasih yang sudah berpacaran selama 3 tahun. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pria Hajar Kekasihnya, Pihak Keluarga Batalkan Nikah
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar