Bukti Keseriusan Maju di Pilkada Inhil, Ustadz Suhaidi Pasang Baleho dan Spanduk Sendiri

Daftar Isi


    Foto: Ustadz Suhaidi terlihat sedang memasang spanduk bergambar dirinya sendiri berpasangan H Syamsuddin Uti. 



    Lancang Kuning, INHIL - Salah satu calon Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Ustadz H Drs. H Suhaidi, S.Ag, M.Pd.l membuktikan keseriusannya maju sebagai Bupati Inhil periode 2024-2029. 

    Bukti itu ia tunjukkan dengan memasang baleho dan spanduk yang bergambar dirinya sendiri sebagai Paslon terdaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) berpasangan H Syamsuddin Uti. 

    Lantas apa alasannya sampai Paslon Suhaidi memasang baleho sendiri, Ustadz Suhaidi mengatakan, dirinya terjun langsung untuk memasang baleho dan spanduk sebagai bentuk dan komitmen rasa saling kebersamaan dengan masyarakat. Artinya, biar pemimpin juga merasakan bagaimana susah sebuah perjuangan untuk mencapai tujuan. 

    "Meski kesan sepele, tapi memasang baleho atau spanduk butuh kerja extra. Jangan sampai nanti saat terpilih kita lupa akan perjuangan mereka," ujarnya. 

    Hal itu juga menyangkut dengan komitmen dan janji dengan masyarakat Inhil saat kampanye. 

    "Jangan jadikan masyarakat hanya objek saat kampanye, ketika sudah duduk mereka dilupakan," urainya.

    Salah satu warga Jalan Telaga Biru, Tembilahan Isan berpendapat mungkin tidak pernah dalam sejarah, ada calon bupati memasang spanduk sendiri seperti yang dilakukan oleh Ustadz Suhaidi. 

    Masih menurutnya, terlepas apakah itu pencitraan atau tidak, namun terlihat dari kesungguhan Ustadz Suhaidi untuk ikut berkontribusi membangun daerah ke arah lebih maju dan lebih baik. 

    Padahal menurut Isan lagi, kalau dipikir-pikir yang bersangkutan tinggal minta tolong dengan sahabat atau jamaah pengajian dimana yang bersangkutan menjadi guru, tapi semua itu tidak dilakukan 

    Disisi lain Ustad Suhaidi terus saja melakukan silaturrahim dengan mengisi acara Maulid Nabi, memberikan sentuhan dengan bahasa lembut melalui tausiah, mengulang kaji berkaitan dengan Aqidah, ibadah dan mu'amalah. (LK/Rls) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bukti Keseriusan Maju di Pilkada Inhil, Ustadz Suhaidi Pasang Baleho dan Spanduk Sendiri
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar