Taman wisata Air Hangat Sei Bengkal Kabupaten Tebo Jambi

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Pemandian Air hangat ini berada di lokasi desa sungai bengkal, dimana tempat wisata ini adalah tempat wisata baru yang di bangun dan baru di buka. Tempat Wisata yang baru di Tebo ini sangat banyak di kunjungi para wisata selama liburan dan akhir pekan.

    Pemandian Air hangat di desa Sungai bengkal ini menjadi salah satu destinasi tempat yang baru bagi Tebo, dan banyak di kunjungi oleh orang negeri ataupun orang dalam negeri. Karena pemandian air hangat ini mempunyai ciri khas tersendiri, selain tempat pemandian nya yang hangat disini para wisata sangat cocok untuk bersantai di dalam pemandian ini.

    Tempat wisata ini Baru di buka dan sangat ramai pengunjung yang datang ke tempat ini, meskipun baru di buka dan masih dalam tahap pengembangan oleh pemilik tempat ini. Para wisata sangat antusias dan terpukau ketika melihat tempat pemandian air hangat tersebut.

    Air nya yang unik dan pemandian air hangat yang berada di lokasi datar seperti ini mampu mendapat menarik perhatian para wisata dari luar negri. Biasanya tempat pemandian air panas berada di lokasi pegunungan tapi tempat lokasi pemandian air hangat yang berada di lokasi Sungai bekal kabupaten Tebo ini berada di tempat yang datar dan jauh dari pegunungan.

    Biasanya pemilik atau pengelola taman dan tempat Pemandian air hangat setiap pekan atau setiap mau masuk hari lebaran. Pengelola air hangat biasanya sudah menyiapkan hampir dari 6.000 tiket untuk para pengunjung.

    Walaupun tempat pemandian air hangat ini masih baru tapi sudah banyak para wisata yang mengunjungi tempat ini, hampir para wisata yang berkunjung per harinya 120 orang, apa lagi musim pekan dan lebaran mungkin sudah penuh ataupun tiket nya sudah habis di jual ke para wisata.

     Harga dari tiket masuk ke pemandian air hangat sungai bekal ini sangatlah bersahabat dengan kantong, harga tiket per orang di hari biasa hanya Rp. 3.000 saja dan kalau hari libur nasional harga nya naik menjadi Rp. 7.000.

    Harga yang sangat bersahabatkan, bisa saja harga tiket masuk ini sengaja di murahkan oleh pengelola tempat pemandian Air hangat ini karena tempat ini masih baru di buat atau pun masih dalam proses renovasi dan perkembangan.

    Orang pengelola tempat wisata pemandian Air hangat sungai bekal sudah membicarakan kepada Pemkab Tebo bagaimana tempat wisata ini pada tahun ke depan akan lebih bagus dan indah lagi, dan juga pemkab tebo akan menambahkan prasarana dan perbaikan pada tempat wisata ini, supaya bisa memberikan kenyamanan lebih bagi para wisata yang datang ke Tempat Wisata Pemandian air hangat ini.

    Dan juga Pemkab tebo sudah menganggarkan uang untuk renovasi atau pengembangan tempat wisata pemandian sebanyak 600 juta, dan juga dari pengajuan oleh bupati Tebo dan juga disetejui oleh DPRD tebo pada waktu lalu.

    Semua sudah di jelaskan dari dana pembuatan dan pengembangan untuk Tempat Wisata air hangat ini, untuk pembersihan dan membuat jalan di bagian lokasi air hangat ini mengeluarkan dana kurang lebih 100 juta, serta sudah di perkirakan bulan april  pekerjaan pembersihan di wilayah lokasi Tempat air hangat ini sudah di kerjakan dan harus di kerjakan secara swakelola.

    Selain melakukan Renovasi dan pengembangan pada tempat air hangat ini, sebelum itu harus melakukan  beberapa tahapan dan rancangan terlebih dahulu yang akan di laksanakan pada bulan juli mendatang dan akan di buat se indah mungkin sehingga mampu menarik perhatian para wisata lebih banyak lagi.

    Tempat pemandian Air hangat berada di lokasi sungai bekal tebo, memang masih baru tapi sangat banyak para pengunjung dari luar negeri ataupun dari dalam  yang berdatangan, karena tempat nya yang unik dan nyaman untuk bersantai bersantai bersama keluarga, menjadikan daya tarik tersendiri dari Tempat Wisata ini.(Qoir)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Taman wisata Air Hangat Sei Bengkal Kabupaten Tebo Jambi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar