Ribuan Masyarakat Kampar Deklarasi Dukung Buya Mawardi

Daftar Isi


    LANCANGKUNING.COM,Kampar-Ribuan masyarakat Kabupaten Kampar hari ini Senin, (16/9/2024) berkumpul dalam sebuah deklarasi akbar untuk menyatakan dukungan mereka terhadap Buya Mawardi Muhammad Saleh sebagai calon Wakil Gubernur Riau. Acara yang digelar di jalan Ahmad Yani Kota Bangkinang ini dihadiri oleh tokoh masyarakat, pemuka agama, pemuda, dan berbagai elemen masyarakat yang dengan tegas menyuarakan aspirasi politiknya mendukung Buya Mawardi sebagai wakil gubernur Riau.

    Dalam suasana penuh semangat, ketua tim pemenangan Paslon Suwai H. Syahrul Aidi Maazat menyampaikan bahwa dukungan ini adalah wujud harapan rakyat Kampar akan hadirnya pemimpin yang memiliki integritas, keagamaan yang kuat, serta visi yang jelas untuk memajukan Provinsi Riau yang maju dan bermartabat. Buya Mawardi, yang dikenal sebagai ulama kharismatik dinilai mampu membawa perubahan positif dan memperjuangkan kepentingan rakyat Riau.

    "Kami percaya, Buya Mawardi Muhammad Saleh memiliki kapasitas dan kapabilitas untuk mendampingi gubernur dalam membangun Riau," ungkapnya, dalam pidatonya. Ia menambahkan bahwa dukungan ini lahir dari keinginan warga untuk melihat sosok yang tidak hanya cerdas, tetapi juga memiliki nilai-nilai religius dan moralitas tinggi.

    Dalam sambutannya, Buya Mawardi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat Kampar atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan. Ia berkomitmen akan mengabdikan dirinya sepenuhnya untuk kemajuan Riau. "Dukungan ini adalah amanah besar bagi saya, insya Allah saya akan berjuang untuk kemajuan Riau dan kesejahteraan masyarakat. Khusus masyarakat Kampar," ujarnya Buya Mawardi.

    Ditambah Buya Mawardi, deklarasi ini menjadi momentum penting dalam perjalanan politiknya menjelang Pilgubri yang akan dilaksanakan 27 November 2024 nanti. Banyak pihak yang melihat beliau sebagai figur potensial yang mampu menarik simpati tidak hanya dari kalangan masyarakat agamis, tetapi juga kaum muda dan intelektual.

    Sementara itu, calon Gubernur Riau petahana ini mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh masyarakat Kampar. Ia berkomitmen untuk terus bekerja keras demi kemajuan Riau dan kesejahteraan masyarakatnya. "Dukungan ini menjadi semangat bagi saya untuk terus berjuang demi Riau yang maju dan bermartabat," kata Syamsuar.

    Dukungan ini menambah panjang daftar tokoh dan kelompok masyarakat yang mendukung Drs. H. Syamsuar dengan pasangannya DR H Mawardi Muhammad Saleh, LC., MA sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau.

    Selain itu dalam, Paslon Suwai telah menyiapkan 15 Komitmen kerjanya 5 tahun mendatang salah satunya adalah menjaga ketahanan pangan di Provinsi Riau. Ditambah lagi provinsi Riau sebagai penghasil sawit terbesar di Indonesia. Untuk itu kedepannya dia berkomitmen untuk membentuk Pabrik Kelapa Sawit (PKS) mini di Desa-desa bisa saja melalui Bumdes atau koperasi-koperasi.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ribuan Masyarakat Kampar Deklarasi Dukung Buya Mawardi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait