Tokoh Masyarakat Dumai Bersatu, Siap Menangkan Suwai

Daftar Isi


    Tokoh masyarakat Dumai foto bersama dengan calon Gubernur Riau Syamsuar.(ft:fok)

    LANCANGKUNING.COM,Dumai- Puluhan tokoh sentral masyarakat Kota Dumai bersatu siap untuk memenangkan pasangan calon Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau, Syamsuar-Mawardi (Suwai) pada Pilkada Riau 2024 mendatang. 

    Hal ini terungkap dalam silaturahmi calon Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si di rumah Timo Kipda, yang berada di Kelurahan Bumi Ayu, Kota Dumai, Selasa sore (03/09/2024).

    Dalam helat itu tampak Wako Dumai dua periode Zulkifli As, Mantan Kejati Kepri dan Kalimantan Tengah, DR Muhammad Yusuf SH.MH. Ketua MKA LAMR Dumai, Datuk Seri Azhari Yazid. Ika Kampar, Ika Bengkalis, Ika Rohul, Ika Rohil, Ika Siak, dan sejumlah tokoh agama lainnya. 

    "Misi kami bersilaturahmi ingin tahu, betul tidak kita bisa bersatu, karenanya banyak ikatan Ormas di Dumai dari berbagai daerah di Riau pada hari ini berkumpul di sini," kata Timo.

    Disampaikan juga, bahwa Pak Syamsuar adalah satu-satunya calon dari Riau pesisir dan wakilnya Buya Mawardi berasal dari daratan Riau. 

    "Insya Allah masyarakat Kampar di Dumai, penuh mendukung Pak Syamsuar-Buya Mawardi," kata Penasehat Ika Kampar

    Ibahim Lesut.

    Akademisi DR Rizal Akbar mengaku dia betul-betul terpanggil untuk datang bersilaturahmi bersama Pak Syamsuar, karena demi masa depan Riau yang lebih baik.

    "Kebetulan, Pak Syamsuar satu-satunya orang Riau pesisir yang maju dalam Pilgubri 2024 ini, jadi tak ada pilihan lain lagi. Kita beranak pinak di sini, konon lah pulak nak pilih orang lain. Jadi, minta maaflah," ungkap Rizal Akbar.

    "Saya siap setiap saat jika Pak Syamsuar ingin berdiskusi terkait masalah hukum, sesuai pengalaman dan ilmu yang saya punya," kata

    Mantan Kejati Kepri dan Kalimantan Tengah, DR Muhammad Yusuf SH.MH.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tokoh Masyarakat Dumai Bersatu, Siap Menangkan Suwai
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar