Setelah dilantik menjadi Bupati Rohil, Suyatno ajak Seluruh Elemen Bekerjasama

Daftar Isi

     

    Lancangkuning- Usai resmi dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) masa jabatan 2016-2021 oleh Gubenur Riau Arsadjuliandi Rachman di Gedung Daerah, di Pekanbaru, Rabu (8/6/ 2016), Sunaryo mengajak kepada seluruh stakeholder, masyarakat, tokoh masyarakat untuk bersama-sama bekerja untuk membangun kabupaten Rokanhilir.

    "Tentunya terhadap program-program yang telah disusun bersama bapak Jamiluddin selaku Wakil Bupati untuk dapat kami realisasikan selama 5 tahun mendatang, saya mengajak seluruh elemen masyarakat, SKPD, Tokoh masyarakat dan lain-lain agar mampu bekerja sama untuk membangun bersama kabupaten Rokanhilir" ungkapnya

    Sebagai Bupati Rokan Hilir, Suyatno menyampaikan ucapan terima kasih kepada Menteri Dalam Negeri yang telah mengeluarkan SK penetapan dan kepada Pak Gubernur Riau yang telah melantik beliau dan .
     
    "Sebagai Bupati, saya mengucapkan terimakasih kepada Mendagri dan Pak Gubernur yang telah melantik saya, dan saya bersama Pak Jamiluddin akan segera merealisasikan program yang telah kami susun bersama” ujar Suyatno.

    Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Rokan hilir di dasari pada Surat pengangkatan kedua pasangan tersebut yakni berdasarkan Surat Keputusan Mendagri nomor 131.14-4975 tahun 2016 tentang pengangkatan Bupati Rohil. Kemudian Surat Keputusan Mendagri nomor 132.14-4976 2016 tentang pengangkatan Wakil Bupati Rokan Hilir. (tpn)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Setelah dilantik menjadi Bupati Rohil, Suyatno ajak Seluruh Elemen Bekerjasama
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar