Agus Terpilih Plt Ketum Golkar, Repol Ucapkan Selamat

Daftar Isi


    Foto: Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Kampar Repol saat foto bersama Plt Ketum DPP terpilih Agus Gumiwang Kartasasmita, pada hari Selasa (13/08/2024) malam, kemarin, di Jakarta. 



    Lancang Kuning, JAKARTA - Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Pusat Agus Gumiwang Kartasasmita terpilih menjabat Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum pada Rapat Pleno Pimpinan Partai Golkar, di Jakarta, pada hari Selasa (13/08/2024).malam, kemarin.

    Rapat Pleno tersebut dihadiri seluruh unsur pimpinan di DPP partai Golkar, Unsur Pimpinan Daerah tingkat Provinsi, Kabupaten/Kota seluruh Indonesia.

    Peserta Rapat Pleno penentuan Plt Ketum partai Golkar ini berjalan lancar dan tertib, karena berlangsung dengan musyawarah dan mufakat. 

    Seluruhnya peserta Rapat tersebut menyatakan sepakat menunjuk Agus Gumiwang Kartasasmita sebagai Plt Ketum partai Golkar.

    Terpilihnya Agus Gumiwang Kartasasmita sebagai Ketum DPP Golkar mendapatkan berbagai macam tanggapan dan ucapan baik dari pengurus DPP, DPD Provinsi dan DPD II Kabupaten/Kota di seluruh wilayah Indonesia.

    Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Kampar Repol menyampaikan ucapan selamat kepada Plt Ketum DPP Partai Golkar Agus Gumiwang Kartasasmita yang dipilih oleh peserta Rapimnas Partai Golkar di Jakarta.

    "Selamat Pak Agus Gumiwang Kartasasmita sebagai Plt Ketum DPP partai Golkar," ujar Repol.

    Repol berharap dengan terpilihnya Plt Ketum DPP partai Golkar ini tentu dapat melaksanakan agenda partai Golkar kedepannya untuk menyelenggarakan Munas Partai Golkar dan menyukseskan Pilkada Serentak tahun 2024. (LK/RD) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Agus Terpilih Plt Ketum Golkar, Repol Ucapkan Selamat
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar