Hari Kedua Pendaftaran, Baru Satu Bakal Calon Ketua PWI Kembalikan Berkas

Daftar Isi


    Foto: Bakal Calon Ketua PWI Bengkalis, kembalikan Formulir Pendaftaran kepada Panpel Konferkab PWI Bengkalis ke - VI. (Fiza- LancangKuning.com)



    Lancang Kuning, BENGKALIS - Memasuki hari Kedua waktu pendaftaran Bakal Calon (Balon) Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bengkalis periode 2024-2027, hingga berita ini diturunkan baru satu orang yang mendaftarkan diri. 

    Konferensi Kabupaten (Konferkab) PWI Bengkalis ke-VI untuk periode 2024-2027 telah memasuki tahap pendaftaran sejak Kamis, 20 Juni 2024. Untuk masa pendaftaran,  hanya diberi waktu lima hari hingga 25 Juni 2024 untuk melengkapi berkas persyaratan Balon Ketua PWI periode 2024-2027.

    Ketua Panitia Konferkab PWI Bengkalis ke-VI, Agustiawan, menyatakan bahwa memasuki hari kedua masa pendaftaran, dari tiga formulir yang sudah diambil oleh Balon Ketua, baru satu yang mengembalikan formulir pendaftaran.

    "Sejak dibuka pendaftaran bakal calon pada 20 Juni kemarin, sudah ada tiga formulir yang diambil oleh bakal calon ketua PWI Bengkalis pada Konferkab VI tahun ini, dan hari ini baru satu yang sudah kembali dengan melengkapi persyaratan atas nama Mohammad Fiza Edwinsyah," ungkap Agustiawan.

    Terkait kemungkinan perpanjangan waktu setelah pengembalian formulir jika ada berkas yang kurang lengkap, Agustiawan menyatakan bahwa tidak ada perpanjangan waktu sebagaimana hasil koordinasi dengan pengurus PWI Riau.

    "Sesuai petunjuk dari PWI Provinsi dan agenda yang kita tetapkan, pengembalian berkas bakal calon hanya lima hari dan dalam kurun waktu tersebut bakal calon harus melengkapi berkas sesuai dengan persyaratan yang telah ditentukan sesuai PD/PRT PWI," jelas Agustiawan lagi.

    Agustiawan juga mengakui bahwa satu berkas yang sudah dikembalikan oleh salah satu bakal calon atas nama Mohammad Fiza, yang juga mantan bendahara PWI periode 2018-2021, telah dinyatakan sesuai dengan persyaratan yang telah ditetapkan.

    "Dari hasil pengecekan awal kami, berkas yang dikembalikan atas nama Mohammad Fiza Edwinsyah, SE sudah lengkap dan nanti akan kita verifikasi lagi dengan rekan-rekan. Jika masih ada kekurangan, akan kita hubungi yang bersangkutan," tutup Agustiawan.

    Untuk diketahui, Mohammad Fiza mengembalikan berkas pendaftaran langsung kepada Ketua Panpel Konferkab yang turut didampingi TSM Iqbal selaku ketua penjaringan Balon Ketua PWI Bengkalis Periode 2024-2027. (LK/Fz) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Hari Kedua Pendaftaran, Baru Satu Bakal Calon Ketua PWI Kembalikan Berkas
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    100%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar