Bupati Inhu Lantik dan Serahkan SK 1.843 Pegawai Pemerintah Perjanjian Kerja

Daftar Isi


    Foto: Bupati Inhu Rezita Meylani saat pelantikan dan pengambilan sumpah kepada 1.843 PPPK. (Syahran - LancangKuning.com)



    Lancang Kuning, INHU - Bupati Indragiri Hulu (Inhu) Rezita Meylani Yopi, SE melantik sebanyak 1.843 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Jabatan Fungsional Tenaga Kesehatan dan Guru di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu, rabu (19/06/24) di Halaman Kantor Bupati Inhu.

    Pelantikan tersebut ditandai dengan pengambilan sumpah/janji, penandatanganan berita acara sumpah jabatan serta penyerahan Surat Keputusan (SK) Bupati Inhu di lingkungan Pemkab Inhu.

    Rezita Dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada 1.843 PPPK yang telah dilantik sekaligus menerima surat keputusan pengangkatan pada hari ini. 

    "pelantikan ini tentunya menjadi momentum yang sangat disyukuri sekaligus menjadi titik awal bagi saudara semua untuk memberikan kontribusi terbaik bagi kemajuan kabupaten indragiri hulu," ucap Rezita. 

    Rezita juga berpesan kepada PPPK untuk  tidak cepat berpuas diri, tetapi senantiasa berusaha meningkatkan kualitas dengan cara meningkatkan pengetahuan dan kemampuan. 

    "Kepada kita semua untuk betul-betul mampu menguasai bidang tugas masing-masing, sehingga tugas dan tanggung jawab yang dibebankan kepada kita akan terlaksana dengan baik, dan pada akhirnya akan memperlancar proses pelayanan sebagai cerminan dari kemajuan sistem dan kinerja pemerintahan," lanjut bupati.

    Diakhir sambutannya Rezita menekankan kepada PPPK yang baru saja dilantik untuk dapat memegang teguh prinsip kedisiplinan, kecakapan serta prestasi dalam bekerja dimanapun saudara bertugas.

    "Saya yakin dan percaya bahwa saudara akan mampu memberikan kontribusi yang maksimal dan positif bagi kemajuan pelayanan pemerintahan kita dalam hal ini bagi kemajuan dunia pendidikan dan kesehatan". Tutup Bupati Inhu.(LK/SH)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bupati Inhu Lantik dan Serahkan SK 1.843 Pegawai Pemerintah Perjanjian Kerja
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    100%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar