Pj Gubri Salat Iduladha di halaman Kantor Gubernur Riau

Daftar Isi


     LANCANGKUNING.COM,Pekanbaru- Dijadwalkan untuk sholat Idul Adha 1445 Hijiriah, Penjabat Gubernur Riau SF Hariyanto akan menunaikan ibadah Idul adha di halaman kantor Gubernur Riau.

    Kepala Biro Kesra Setdaprov Riau Imron Rosyadi mengatakan, dilokasi pelaksanaan salat tersebut juga akan dihadiri oleh para pejabat di lingkungan Pemprov Riau. Kegiatan ini juga terbuka bagi seluruh umat muslim yang ada di Riau, atau Pekanbaru pada khususnya.

    “Pak Pj Gubernur akan salat di halaman kantor gubernur didampingi pak Pj Sekda. Karena pada waktu Idulfitri kemarin pak Pj Gubernur sudah salat Id Masjid Annur sehingga pada salat Iduladha kali ini beliau ingin salat di halaman kantor gubernur,” sebutnya.

    Disebutkan Imron, untuk Khotib yang akan bertugas di halaman kantor gubernur yakni Dr (Cand) H. Hasbullah, Lc, MA, MH dan imam Ramli Husin.

    “Dalam kesempatan ini, kami juga mengajak kepada masyarakat untuk dapat berdamai-ramai menghadiri pelaksanaan salat Id tersebut. Salat Id InsyaAllah akan kita mulai pukul 07.00 WIB,” ujarnya.

    Setelah pelaksanaan salat Id, Pj Gubri SF Hariyanto akan menyaksikan secara langsung penyembelihan hewan kurban bantuan presiden Joko Widodo bagi masyarakat Riau yang akan di laksanakan di Masjid Ibadah Jalan Kereta Api, Pekanbaru.

    “Usia salat Id, pak Gubernur akan melihat penyembelihan hewan kurban bantuan presiden di Masjid Ibadah Jalan Kereta Api Pekanbaru,” sebutnya.(rie/mcr)


    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pj Gubri Salat Iduladha di halaman Kantor Gubernur Riau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar