JNE dan KONI Tanda Tangan MoU Pengembangan Olahraga Nasional.

Daftar Isi


    JNE dan KONI usai lakukan nota kesepahman.(ft:jne)

    LANCANGKUNING.COM,Jakarta– JNE Express dan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) mengenai pemanfaatan jasa layanan logistik dalam rangka pengembangan olahraga nasional.

    Penandatanganan dilakukan oleh Mohamad Feriadi Soeprapto selaku Presiden Direktur JNE dan Let. Jend TNI (Purn) Marciano Norman selaku Ketua Umum KONI disaksikan oleh jajaran JNE dan KONI yang dilaksanakan pada Rabu (12/6/2024) di Kantor Pusat JNE, Jl. Tomang Raya 11, Jakarta Barat. 

    JNE yang telah hadir lebih dari 33 tahun dan terus berkomitmen memberikan pengalaman terbaik bagi seluruh pelanggan di bidang logistik. Dengan lebih dari 8.000 titik jaringan di Indonesia yang tersebar hingga pelosok tanah air, JNE dipercaya untuk memberikan pelayanan logistik dalam potensi kerja sama untuk menyukseskan program – program KONI yang akan berjalan seperti kegiatan Pekan Olahraga Nasional XXI di Sumatera Utara dan Aceh, Pekan Olahraga Beladiri, Pekan Olahraga Remaja, Pekan Olahraga Pantai, Kegiatan Cabang Olahraga (Single Event) serta promosi kegiatan – kegiatan KONI lainnya. 

    Dalam sambutannya, Mohamad Feriadi Soeprapto selaku Presiden Direktur JNE mengatakan, “Mewakili manajemen JNE, kami merasa bangga dapat mengambil bagian dalam menyukseskan pengembangan olahraga nasional melalui kerjasama logistik bersama KONI. Sebagai perusahaan asli Indonesia, JNE tentunya akan terus mendukung kemajuan pelaku UMKM, pendidikan, ekonomi maupun olahraga di Indonesia sesuai tagline “Connecting Happiness” untuk memberikan manfaat yang sebesar-besarnya kepada seluruh lapisan masyarakat.”

    Letnan Jenderal (Letjen) TNI Purn Marciano Norman selaku Ketua Umum KONI Pusat yang menaungi 38 KONI Provinsi dan 72 Induk Cabang Olahraga (Cabor) mengatakan, “Kerja sama dengan JNE sangat penting dan berarti bagi olahraga nasional. Layanan logistik turut berkontribusi bagi atlet-atlet, khususnya yang memerlukan peralatan dan perlengkapan bertanding. Selain itu, panitia penyelenggara dan sarana prasarana olahraga juga pastinya membutuhkan dukungan dari layanan logistik.”

    “Dukungan layanan logistik yang baik, sangat dibutuhkan untuk memudahkan pekerjaan kami, sehingga fokus kami hanya satu, memberikan penampilan maksimal untuk meraih prestasi gemilang yang membanggakan Indonesia,” imbuhnya.

    “Terdekat, tepatnya 88 hari lagi, Presiden RI Bapak Joko Widodo akan meresmikan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI yang pertama dalam sejarah Indonesia diselenggarakan di dua provinsi, Aceh dan Sumatera Utara. Saya mengapresiasi dukungan JNE untuk turut sukseskan PON XXI, baik dalam hal layanan logistik dan juga promosi. PON adalah multievent akbar kebanggaan Indonesia yang memiliki sejarah panjang, oleh karenanya saya mengajak seluruh pihak untuk mencintai dan mendukung PON XXI,” ujar Norman.

    “Penyelenggaraannya akan sekaligus memberikan multiplier effect terkait Sport Tourism dan Sport Industry. Diharapkan JNE dapat membantu kebutuhan mereka yang membeli produk sebagai buah tangan,” tambahnya.

    “Selain itu, dalam upaya meningkatkan kualitas pembinaan atlet di Tanah Air, KONI membuat terobosan Pekan Olahraga setiap dua tahun sekali yang tuan rumahnya kabupaten/kota, antara lain Pekan Olahraga Bela Diri Nasional/ Indonesia Martial Art Games (IMAG), Pekan Olahraga Pantai Nasional/ Indonesia Beach Games, Pekan Olahraga Indoor Nasional dan PON Remaja. Dengan kata lain, keterlibatan JNE akan lebih sering,” ujar Ketua Umum KONI Pusat.(rls/rie)



    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel JNE dan KONI Tanda Tangan MoU Pengembangan Olahraga Nasional.
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar