Bunda Literasi Kecamatan Enok Dikukuhkan, Ini Pesan Katerina

Daftar Isi


    Foto: Pj Ketua TP PKK Inhil mengukuhkan Bunda Literasi Kecamatan Enok. (Dok. Humas)



    Lancang Kuning, INHIL - Pj. Bupati Herman bersama Pj. Ketua TP PKK Hj.Katerina Susanti kembali membuka Jambore Kader PKK tingkat Kecamatan Enok yang dirangkai dengan pengukuhan Bunda Literasi, Bunda Paud, Bunda Asuh Anak Stunting, Ketua Pembina Posyandu dan Pokja Bunda PAUD Kelurahan/Desa Se-Kecamatan Enok, Minggu (26/5/2024). 

    Turut mendampingi Pj.Bupati dan Pj.Ketua TP PKK Kadis Kesehatan, Dinas Pendidikan, Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah dan Pengurus TP PKK Kabupaten turut juga dihadiri Unsur Forkopincam Kecamatan Enok, Lurah dan Kepala Desa Se-Kecamantan Enok. 

    Kegiatan yang dipusatkan di Jalan Gajah Mada Nomor 10 Enok Pendopo Kantor Kecamatan diawali dengan diawali pengukuhan Bunda Literasi, Bunda Paud, Bunda Asuh Anak Stunting, Pembina Posyandu dan dilanjutkan dengan pelantikan Pokja Bunda PAUD Kelurahan/Desa Se-Kecamantan Enok. 

    Dalam sambutannya, Pj.Ketua TP Hj.Katerina Susanti Herman mengatakan pelaksanaan Jambore  selain ajang silaturahmi bersama kader PKK juga dapat meningkatkan keterampilan Kader PKK. 

    “Jambore ini tempat menimba ilmu bagi  Ibu - ibu karena sebagai ujung tombak dalam membina keluarga,” kata Hj Katerina. 

    Sementara itu, Pj.Bupati Herman dalam sambutannya mengharapkan para kader PKK terus berperan aktif dalam membantu masyarakat meningkatkan kesejahteraan. 

    “Untuk itu, saya berharap Jambore PKK ini dapat dilaksanakan dan diikuti dengan sebaik-baiknya, sehingga apa yang menjadi tujuan dari kegiatan ini dapat tercapai,” harapnya. 

    Pada kesempatan tersebut Pj.Bupati Herman berkesempatan menyerahkan  bantuan Atensi dari Kemnsos RI kepada 2 orang penerima. (LK/adv) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bunda Literasi Kecamatan Enok Dikukuhkan, Ini Pesan Katerina
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar