KPU Riau Terima Rp133 Miliar untuk Pilgubri dari Pemprov Riau

Daftar Isi


    LANCANGKUNING.COM, Pekanbaru- Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau Anggarkan dana sebanyak 133 Milyar untuk Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Riau untuk mensukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) di Tahun 2024.

    Dalam mensukseskan pelaksanaan tersebut Pemrov riau mendudukung dengan menganggarkan dana ke beberapa lini yang berhubungan dengan kesuksesan pemilihan kepala daerah 

    (Pilkada) yang akan dilaksanakan di November mendatang.

    "Terdapat 133 Milyar 44 Juta 290 ribu 800 rupiah untuk KPU dalam mensukseskan pemilu di tahun 2024 ini, hal ini merupakan bagian dari program dalam masa jabatan saat ini." Ujar Indra, selaku Pj Sekdaprov Riau.

    Kemudian Indra juga menjelaskan bahwa Pemprov Riau juga menganggarkan beberapa instansi diantaranya ialah 31 Milyar lebih untuk Bawaslu Provinsi Riau, 18 Milyar lebih untuk Polda Riau, dan 11 Milyar lebih untuk Korem 031/Wira Bima.

    Dalam menjamin netralitas Aparatur Sipir Negara(ASN) pada pilkada mendatang, Pemprov Raiu juga akan berkomitmen dalam menjaga netralitas dengan mengeluarkan surat edaran Gubernur mengenai penggunaan dan pengawasan netralitas ASN di lingkungan pemerintah Provinsi Riau.(asy)


    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel KPU Riau Terima Rp133 Miliar untuk Pilgubri dari Pemprov Riau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar