Polisi Tangkap Pelaku Pencurian di Bengkalis dengan Barang Bukti Rp 7,6 Juta

Daftar Isi


    Foto: Tersangka Pencurian yang diamankan pihak Reskrim Polsek Bukit Batu. (Dok. Humas)




    Lancang Kuning, BENGKALIS  - Seorang pelaku pencurian berhasil ditangkap oleh unit reskrim Polsek Bukit Batu, Polres Bengkalis pada Senin, 20 Mei 2024 sekitar pukul 11.00 WIB.

    Tersangka yang berinisial ZR ditangkap di Jalan Gajah Mada, Kelurahan Lubuk Basung, Kecamatan Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Provinsi Sumatera Barat. ZR dikenai pasal 362 KUHPidana atas tindak pidana pencurian.

    "Barang bukti yang kami amankan berupa satu buah tas penyimpanan uang yang terbuat dari kayu, uang sebesar 7,6 juta rupiah, satu baju sweter lengan panjang, satu kaos, dan satu helai celana training," ungkap Kapolsek Bukit Batu Kompol Rivendi melalui Kanit Reskrim AKP Rudi Irwanto pada Selasa (21/4/2024).


    Peristiwa pencurian terjadi pada Sabtu, 18 Mei 2024 sekitar pukul 11.30 WIB di Pasar Baru Sungai Pakning, Desa Sungai Selari, Kecamatan Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis. Saat itu, korban meninggalkan lapak jualannya untuk membeli makan siang. 

    Ketika kembali, seorang saksi memberi tahu korban bahwa uang di dalam peti telah diambil orang. Akibat kejadian tersebut, korban mengalami kerugian sekitar Rp 15.000.000 dan segera melaporkannya ke Polsek Bukit Batu.

    Setelah menerima laporan, Tim Opsnal melakukan penyelidikan dan mengetahui keberadaan pelaku di wilayah Sumatera Barat. 

    Tim kemudian berangkat menuju Kabupaten Agam dan berhasil menangkap tersangka ZR di sebuah hotel di Jalan Gajah Mada, Kelurahan Lubuk Basung, pada Senin, 20 Mei 2024 sekitar pukul 11.00 WIB.

    "Tersangka dan barang bukti kini telah dibawa ke Polsek Bukit Batu untuk proses hukum lebih lanjut," pungkas AKP Rudi Irwanto. (LK/Fz)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Polisi Tangkap Pelaku Pencurian di Bengkalis dengan Barang Bukti Rp 7,6 Juta
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar