Ustadz Suhaidi - Andi Rusli Nyatakan Sikap Maju di Pilkada Inhil

Daftar Isi


    Foto: Ustadz Dr. H. Suhaidi, S.Ag, M.Pd.l. (dok. Akun Facebook Suhaidi)




    Lancang Kuning, INHIL - Kader Partai Gerindra Ustadz Dr. H. Suhaidi, S.Ag, M.Pd.l menyatakan sikap maju sebagai Bakal Calon Bupati di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) serentak se-Indonesia pada 27 November 2024. 

    Suhaidi akan berpasangan dengan Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Inhil Andi Rusli Mallarangeng. Dari dukungan partai, kemungkinan PKS Inhil akan bergabung ke koalisi pasangan Suhaidi - Andi Rusli. 

    Dua tokoh ini sangat dikenal masyarakat Indragiri Hilir dengan jiwa sosial dan agamis. Keduanya juga saat ini masih aktif sebagai anggota DPRD Inhil dan anggota DPRD Provinsi Riau. 

    Ustadz Suhaidi menyebutkan pernyataan diri maju di Pilkada Inhil 2024 ingin memajukan Indragiri Hilir ke arah yang lebih baik. Fokus utama  adalah membangkitkan ekonomi masyarakat dan memperbaiki infrastruktur Jalan. 


    Foto: Ustadz Suhaidi (Kanan) bersama Andi Rusli saat menghadiri pernikahan salah satu warga. (Dok. Akun Facebook Suhaidi)


    "Insyaallah, saya Ustadz Suhaidi dan Andi Rusli akan meneruskan pembangunan Indragiri Hilir 5 tahun  mendatang periode 2024-2029. Mohon doa dan dukungannya kepada kami," ucap Anggota DPRD Provinsi Riau, Sabtu (20/4/2024). 

    Ustadz Suhaidi sapaan akrabnya, mengaku telah berkeliling di 728 titik lokasi yang tersebar di Kabupaten Indragiri Hilir dengan melihat langsung aktifitas serta kondisi kehidupan masyarakat di pelosok desa. 

    Selain itu, terobosan yang akan dilakukan keduanya jika nanti terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Inhil yaitu akan melanjutkan pembangunan Masjid Islamic Center Tembilahan, mendirikan pabrik kelapa di Indragiri Hilir dan menghubungkan pembangunan fisik - keagamaan menjadi target utama. 

    "Tujuan pendirian pabrik kelapa di Inhil agar petani kelapa bisa menjual hasil kelapa mereka ke pemerintah daerah sehingga kedepan diharapkan tidak terjadi monopoli harga oleh pihak perusahaan," harap Eks Ketua KPU Inhil tersebut. 

    Kemudian, seluruh program Bupati dan Wakil Bupati periode sebelumnya akan dilanjutkan pasangan Suhaidi-Andi Rusli, seperti pendirian satu kelurahan 1 rumah Tahfiz, Magrib Mengaji, Desa Maju Inhil Jaya, teranyar ia akan membuat program Satu Desa 1 Majelis. (LK/Har) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ustadz Suhaidi - Andi Rusli Nyatakan Sikap Maju di Pilkada Inhil
    Sangat Suka

    100%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar