Tips Mix Match Baju Putih Agar Tetap Terlihat Cantik

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Kamu punya banyak baju atau kaus berwarna putih? Pakaian warna putih memang peting banget untuk dimiliki. Warna yang netral, simpel, rapi dan bersih untuk dipakai di acara apapun. Meskipun demikian, jika kamu tidak pintar dalam memadupadankan dengan pas, penampilan kamu bisa terlihat membosankan dan monoton.

    Sekarang, supaya tampilan kamu tetap cantik. Kamu bisa mencoba tips mix and match pakaian putih berikut ini.

    1. Tampil simpel dengan rok

    Baju puith cocok banget untuk dipadukan dengan sesuatu yang berhubungan dengan dress kamu. Paling simpel untuk mix dan match adalah menggabungkannya dengan rok. Kamu bisa menggunakan rok bermotif bunga, atau hitam klasik yang membuat penampilan kamu lebih cantik.

    1. Gunakan sebagai layer untuk dress kamu

    Kamu punya dress cantik namun bagian belahan dada terlalu rendah? Jangan langsung tidak digunakan, kamu bisa mengatasi dengan menggunakan baju putih sebagai layer atau dalaman, dengan demikian, kamu bisa terlihat tampilan ala 90an. Cukup dengan memadupadankannya dengan sleeve panjang  warna hitam atau yang bermotif binatang. Tips, pilihlah sleeve dengan bahan yang pas di badan kamu, agar tubuhmu terlihat lebih ramping.

    1. Tampil casual dengan memakai pants

    Mau hangout? Kaos putih dan celana jeans longgar dapat dipadukan dengan pas. Warna celana yang bisa kamu gunakan yaitu hitam, navy, dan biru akan membuat tampilan kamu terlihat rapi. Selain itu kamu bisa memakai celana model jeans yang digulung di bagian bawah atau trouser yang membentuk badan kamu.

    1. Tambahkan cardigan, jaket atau blazer

    Supaya penampilan kamu tidak kelihatan monoton, kamu dapat menambahkan blazer atau cardigan. Mix and match bisa kamugunakan untuk meeting yang semi formal. Untuk acara siang hari, kamu dapat melilitkan jaket atau cardigan di pinggang untuk memberikan kesan stylish.

    1. Pakai akasesoris atau scarf untuk mempermanis tampilan

    Baju putih terlihat polos sekali dan bikin tidak pede? Kamu tinggal menambahkan syal atau aksesoris yang kamu suka. Pilih selendang yang bermotif dan warna terang, agar memberikan keadaan fresh pada penampilan kamu. Selain itu kamu bisa menambahkan kalung atau anting yang kamu suka.

    1. Kombinasikan kaus putih kamu dengan black brokat skirt

    Setip orang pasti memiliki kaos polos putih. Kaos putih kamu bisa kamu buat terlihat keren seperti baju-baju mahal. Dengan bawahan rok, celana dengan model yang unik. Corak dan warna ajakan membantu baju polos kamu terlihat lebih menarik. Gunakan aksesoris seperti tas dan sepatu dengan warna-warna yang lucu.

    1. Jadikan kemeka oversized sebagai dress

    Kamu punya kemeja putih yang kebesaran? Atau saudara, padang, teman kamu yang tidak terpakai? Kamu bisa menggunakannya sebagai dress. Kamu cukup memasangkannya dengan cute high heels atau flat shoes, kamu tambahkan sedikit aksesoris seperti kalung maupun anting.

    Ternyata baju putih kamu banyak gunanya loh? Semua tergantung bagaimana kamu memadupadankan dengan yang kamu punya. Tidak perlu mahal untuk tampil cantik.

    1. Gunakan Knee-high boots untuk mencuri perhatian

    Untuk kamu yang tidak suka ribet. Yang ini tidak perlu banyak aksesoris sudah bisa menjadi pusat perhatian. Mini dress putih dipadukan dengan boots di atas lutut dan bisa kamu cocok-an dengan tranch coat dan tas. Atau kamu  mau pakai dress tampa outer juga membuat tampilan kamu terlihat cantik kok.

    1. Gunakan metallic shoes dapat membuat penampilanmu makin on point

    Lampunya atasan dan bawahan yang berwarna putih seperti jumpsuit atau bodysuit, kamu dapat mengkombinasikannya dengan sepatu yang lebih stand-out, seperti sepatu dengan warna metallic.

    Itu membuat penampilan kamu terlihat polos, akan jadi pusat perhatian. Kamu bisa menambahkan lipstick berwarna merah untuk menyeimbangkan penampilan kamu.(Tifa)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tips Mix Match Baju Putih Agar Tetap Terlihat Cantik
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar