Qalbu Reengenering Adakan Program I’tikaf Gratis Untuk Masyarakat Umum

Daftar Isi

    Bulan suci Ramadhan identik dengan berbagai kegiatan ibadah yang sangat tinggi nilai pahala di dalamnya, seperti sedekah, memberi makan orang yang berpuasa, berbuka bersama para anak yatim maupun kaum dhuafa dan kegiatan amal social lainnya.

    Di dalam bulan Ramadhan juga ada kegiatan ibadah yang tinggi pahalanya dan peluang mendapatkan Lailatul Qodr di dalam bulan suci Ramadhan.  I’tikaf di malam-malam terakhir bulan suci Ramadhan merupakan salah satu ibadah yang disenangi Rasulullah dan para sahabat, tidak terkecuali masayarakat muslim yang membiasakan diri mengikuti I’ktikaf di mesjid tiap tahunnya di bulan suci Ramadhan ini.

    Untuk memudahkan para jamaah yang akan menjalani I’tikaf, maka Qalbu Reengenering akan mengadakan program I’tikaf di 5 mesjid yang ada di Kota Pekanbaru. Adapun kegiatan I’tikaf ini terbuka untuk umum dan gratis tanpa dipungut biaya dari para peserta I’tikaf.

    I’tikaf akan dilaksanakan pada 10 malam terakhir di bulan Ramadhan. Adapun target mesjid yang ada pada program I’tikaf dari  Qalbu Reengenering ialah,
    Mesjid Ad-dhiyyaa’ PLN
    Akramunnas UR Gobah
    Mustasyifa RSUD Arifin Ahmad.
    Al-hikmah di Jl. Bima
    Al- muhsinin Danrem

    Program I’tikaf ini gratis untuk semua kalangan masyarakat yang ada di Kota Pekanbaru. Masyarakat dihimbau untuk melakukan I’tikaf selama 10 malam terakhir Ramadhan. Semua biaya untuk berbuka puasa dan sahur para tamu I’tikaf akan dibiayai oleh Qalbu Reengenering. Dengan progtam I’tikaf dari lembaga ini diharapkan jamaah bisa fokus dalam menjalankan ibadah I’tikaf.  (hyAzn/adm)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Qalbu Reengenering Adakan Program I’tikaf Gratis Untuk Masyarakat Umum
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar